Liga Spanyol

Empat Pemain yang Dilepas Real Madrid di Januari Ini

Berita Sepakbola – Transfer pemain akan dibuka pada Januari ini. Banyak klub sepakbola dunia yang akan melakukan pembelian atau penjualan pemain. Klub Eropa tersebut pastinya akan melakukan perubahan demi kekuatan baru dalam tim mereka selanjutnya.

Real Madrid menjadi salah satu klub sepakbola dunia yang akan bersiap di transfer pemain pada Januari ini. Klub dari Zinedine Zidane tersebut butuh beberapa pemain kuat demi perubahan besar mereka di kompetisi selanjutnya.

Ada beberapa pesepakbola dunia yang akan dibeli Los Blancos nantinya. Akan tetapi, Madrid juga akan menjual beberapa pemainnya. Berikut empat pemain Real Madrid yang akan dilepas pada bursa transfer Januari ini :

Mariano Diaz

mariano diaz

Mariano Diaz selama musim ini belum pernah bermain untuk timnya. Pemain 26 tahun tersebut kembali ke Madrid setelah dibeli dari Lyon pada tahun yang lalu, dengan catatan empat gol. Selama musim ini, dia kian mundur karena cedera yang dia alami. Kemungkinan, dia akan dijual sebagai pemain pinjaman. Roma dan AC Milan sudah dihubungkan dengan pemain ini.

Isco

isco

Isco merupakan pemain Real Madrid yang tidak bermain setelah Zinedine Zidane kembali ke Madrid. Hal ini memungkinkan dia akan keluar dari klub pada Januari nanti. Ditambah dengan kondisinya yang cedera, pemain Spanyol tersebut hanya bermain di delapan laga di La Liga dan 11 untuk semua kompetisi.

Tanpa adanya gol atau assist, karier gelandang Madrid 27 tahun tersebut akan mundur. Apalagi Euro akan segera dilaksanakan, Isco butuh bermain secara rutin jika ingin memperkuat timnas Spanyol di turnamen itu.

James Rodriguez

James Rodriguez

Pemain dari timnas Kolombia tersebut akan menjadi pemain peminjaman selama dua tahun di Bayern Munchen. Akan tetapi, kariernya tidak mulus karena cedera yang dia alami sehingga dapat saja memuatnya pindah ke klub sepakbola dunia lain pada bursa transfer nanti.

Kontrak James akan usai pada tahun 2021 mendatang dan kini dia dihubungkan dengan Napoli dan Atletico Madrid bahkan Manchester United. Akan tetapi, belum ada klub yang berminat secara jelas pada pemain dari Kolombia tersebut.

Gareth Bale

Pemain dari Wales tersebut kini juga berada di ujung tanduk bersama Real Madrid. Bale harus segera pindah dari klub, setelah dia kian dibenci para suporter setelah selebrasinya di timnas Wales setelah timnya masuk ke Euro 2020.

Bale sukses menciptakan dua gol dan banyak assist dair delapan laganya di La Liga pada musim ini.  Namun, dengan keterbatasan bermain, pemain ini dapat saja pindah ke Premier League pada transfer pemain Januari nanti.