Empat Pemain Dunia Yang Diincar Jose Mourinho Di Tottenham

Info Seputar Sepakbola – Jose Mourinho akhirnya resmi menjadi pelatih klub Liga Inggris pada musim ini. Sebagai pelatih, dia akan segera merubah tim barunya tersebut. Mou akan segera berbenah pada tim di Tottenham.

Akhir tahun ini, tepat satu tahun diberhentikannya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Akan tetapi, sebelum peristiwa itu berlangsung, Mourinho akhirnya memperoleh klub baru dan resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Mourinho terpilih menjadi pelatih Tottenham, tepat di Rabu (20/11/2019) siang WIB. Pelatih dari Portugal itu akan menggantikan Mauricio Pochettino. Mourinho mendapatkan kontrak tiga setengah tahun bersama klub London tersebut. Mourinho sendiri sudah bersiap dengan rencana untuk Tottenhan, termasuk membeli beberapa pemain baru nantinya. Berikut pemain yang Mourinho incar :

Gareth Bale

Gareth Bale saat ini sedang dalam kondisi sulit bersama Real Madrid. Hubungannya dengan pihak klub sudah tidak sebaik dulu. Karir pemain 30 tahun tersebut kian tak jelas di tahun ini. Dia sempat akan pindah ke klub di Tiongkok.

Sementara itu, Jose Mourinho disebutkan tengah mengincar Gareth Bale ketika saat berada di Manchester United. Namun, nilai gaji menjadikan United tidak jadi mendapatkan Bale. Saat ini, kesempatan untuk mendapatkan Bale di Tottenham terbuka dengan baik.

Paulo Dybala

Dalam transfer musim yang lalu, Paulo Dybala akan dijual oleh Juventus. Dia bukan bagian dari rencana Maurizio Sarri. Itu sebabnya, banyak klub yang ingin mendapatkan pemain dari Argentina tersebut.

Tottenham merupakan salah satu klub yang ingin membelinya. Akan tetapi, The Lily Whites tidak diterima oleh sang pemain. Tapi, dengan kehadiran Jose Mourinho kemungkinan besar menjadi penarik untuk mendapatkan pemain Juve pada bursa transfer 2020 mendatang.

Bruno Fernandes

Sama dengan Paulo Dybala. Pemain dari Portugal ini sempat hampir pindah ke Tottenham pada musim panas yang lalu. Bedanya, Fernandes memang sangat ingin pindah dari Sporting CP. Pemain 24 tahun tersebut kini memiliki peluang lagi untuk pindah ke Tottenham pada awal 2020 mendatang. Apalagi saat Mourinho kini menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Ricardo Pereira

Saat menjadi pelatih di Manchester United, Jose Mourinho pernah ingin mendapatkan Ricardo Pereira. Pemain bek dari Portugal itu dipercaya akan menjadi pemain yang pas untuk lini pertahanan United. Namun, klub tidak berhasil mendapatkan Pereira.

Kini, pemain Leicester City bersama sang pelatih Brendan Rodgers. Performa dari Pereira sendiri tetap mencuri perhatian Mourinho di musim ini. Ini bisa jadi dibeli Mou untuk pindah ke Tottenham dan disebutkan akan menggantikan Serge Aurier.