Liga Inggris

Emery Bantah Cekcok Dengan Ozil

unai emery dan mesut ozil arsenal 2018

Manajer Arsenal, Unai Emery, nampaknya sudah geram mendengarkan rumor soal keretakan hubungannya dengan si pemain, Mesut Ozil. Dirinya mengatakan jika tak punya masalah apapun dengan gelandang internasional Jerman tersebut.

Isu soal buruknya relasi antara Emery dengan Ozil muncul sebelum jeda internasional. Dalam Tim Gudang Peluru atas West Ham United pada awal Agustus kemarin, sosok Ozil tak terlihat di dalam starting XI.

Namun wajah bintang berusa 29 tahun tersebut tampak di atas lapangan ketika melawan Cardiff City sebelum jeda internasional. Kendati demikian rumor cekcok keduanya masih belum berhenti berhembus sampai detik ini.

Tak pelak Emery merasa kesal akan berita yang dianggapnya sebuah kebohongan. Dengan tegas, ia mengatakan jika dirinya dan bekas pemain Real Madrid itu tak memiliki masalah.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Mesut dan secara profesional saya membantunya agar terus berkembang untuk bisa memberikan kualitas serta performa yang terbaik,” ujar Emery dikutip dari FourFourTwo.

“Dan juga pada pekan ini saya melihat tulisan di surat kabar bahwa ketika pertandingan melawan Manchester City saya berkata kepada perawat lapangan: ‘tolong jangan menyirami lapangan’, itu sangat bohong,” tambahnya.

Setelah memutuskan pensiun dari timnas, Ozil pun memiliki waktu lebih untuk diluangkan bersama tim. Emery pribadi menyambutnya dengan gembira.

“Ini merupakan kali pertama dia tak terlihat di skuat Jerman, mungkin dia merasa berbeda. Namun di sesi latihan kami bersama setiap hari, saya melihatnya baik-baik saja dan bahagia, berlatih dengan keinginan kami setiap hari,” lanjutnya.

“Si pemain mempunyai kebiasaan bermain di sesi internasional, dalam pertandingan penting, membela identitasnya dan ketika seorang pemain selesai dengan itu. Saya rasa itu sangat bagus supaya mereka bisa fokus hanya untuk klubnya,” tutupnya.