Berita Sepak BolaLiga Inggris

Eks Liverpool Ingin Musim Dilanjutkan,Nasib Premier League Ditentukan Hari Ini

Eks Liverpool Ingin Musim Dilanjutkan,Nasib Premier League Ditentukan Hari Ini

Eks Liverpool Ingin Musim Dilanjutkan,Nasib Premier League Ditentukan Hari Ini

Goldewa.com-Eks Liverpool Ingin Musim Dilanjutkan,Nasib Premier League Ditentukan Hari Ini Bekas pemain Liverpool, Phil Thompson, mengharap Premier League konsentrasi temukan jalan keluar untuk menyelesaikan musim ini pada pertemuan genting ditengah-tengah kritis virus corona, Kamis (19/3/2020). Dia paham menyelesaikan musim harus menjadi prioritas.

Pada pertemuan pertama minggu lantas, Premier League putuskan hentikan laga sesaat sampai 4 April 2020 jadi tanggapan pada wabah virus corona di Inggris. Langkah ini pas, walau terlambat sedikit.

Kamis ini waktu ditempat, Premier League akan mengundang EFL, FA, serta perwakilan club untuk berjumpa serta bicara masalah langkah menyelesaikan musim ini. Pertemuan ini dilaksanakan selekasnya sesudah UEFA putuskan tunda Euro 2020 satu tahun ke depan.

Ada banyak pilihan yang dapat diperhitungkan, menyelesaikan musim diinginkan jadi prioritas. Baca sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

Bukan Cuma Liverpool

Buat Thompson, pilihan menyelesaikan musim harus menjadi prioritas, sedang pilihan menggagalkan musim sebaiknya jadi pilihan paling akhir. Dia paham suaranya dipandang bias sebab statusnya jadi bekas pemain Liverpool, tetapi dia paham akan terdapat beberapa kerugian bila musim diurungkan.

“Beberapa orang yang akan cukup suka bila musim tidak diselesaikan, tetapi jelas tidak buat fans Liverpool, terhitung saya. Ada beberapa hal yang tambah lebih penting dari itu, yang paling jelas ialah kredibilitas Premier League,” membuka Thompson pada Sky Sports.

“Bila musim ini diurungkan, siapa yang akan terkena kemunduran, siapa yang akan bermain di Liga Champions musim depan? Ada sangat banyak permasalahan, langkah paling baik ialah temukan formula untuk menyelesaikan musim.”

Saran Club

hompson percaya pertemuan Kamis ini akan mengulas mengenai langkah menyelesaikan musim ini. Ia mengharap tim-tim Premier League ingin memberi beberapa pendapat yang dapat diperhitungkan bersamanya.

“Saya pikir itu yang akan jadi jadwal penting di pertemuan Kamis ini, ‘kita harus menyelesaikan liga’, serta tim-tim diharap hadir dengan bawa ide untuk mengerjakannya,” sambung Thompson.

“Jelas ada banyak hal-hal lain yang penting dibahas, tetapi itu harus menjadi konsentrasi penting. UEFA sudah tunda Euro 2020, itu buka ruangan buat liga-liga untuk diselesaikan,” pungkasnya.