Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Eduardo Inda: “De Gea Akan Jadi Kiper Baru Madrid Di Musim 2017/18”

jurnalis Spanyol, Eduardo Inda berani memberikan pernyataan viral yang telah membuat orang terkejut. Tidak tanggung-tanggung, Inda menyebutkan bahwa kiper Manchester United, David De Gea akan segera menjadi bagian dari Real Madrid di musim depan.

Eduardo Inda: "De Gea Akan Jadi Kiper Baru Madrid Di Musim 2017/18"

Sejatinya nama De Gea sempat dikait-kaitkan dengan klub asal Spanyol tersebut, terbukti dimusim panas kemarin. EL Real berani melemparkan sebuah penawaran ke kubu Setan Merah dan sebelumnya kedua klub sempat setuju untuk menukar De Gea dengan Keylor Navas, namun akhirnya kesepakatan yang terjadi di 2015 ini gagal karena masalah administrasi.

Namun Inda dalam kesempatannya tetap berkeyakinan bahwa pihak Los Blancos masih tertarik dengan jasa De Gea dan pihak Madrid diklaim akan kembali melancarkan serangan nya ke Manchester United pada musim dingin tahun depan.

“Keyakinan sudah mulai tumbuh kepada sosok Keylor Navas, namun disini ada juga kekhawatiran yang mendalam. Navas tidak menunjukkan penampilan terbaik di pertandingan melawan Dortmund atau Eibar,” terang Inda.

“Keyakinan yang ada sekarang ini adalah De Gea jadi salah satu kiper terbaik dunia, bahwa De Gea mungkin akan bermain di Madrid musim depan. Dia tidak datang musim ini karena Zinedine Zidane meminta presiden mempertahankan Navas, karena selain membantu memenangkan Liga Champions, dia juga mampu menyesuaikan diri dengan baik di tim utama,”

“Pelatih yang sekarang tidak ingin membuat ruang ganti Real Madrid jadi kacaw dan dia pun yakin dengan kekuatan tim nya sekarang ini. Maka untuk mendatangkan De Gea musim depan akan jadi langkah besar petinggi Madrid.” tutupnya.

Adapun Madrid tengah terkena sanksi FIFA dan dilarang membeli pemain hingga 2018 mendatang. Alhasil, penampilan Madrid saat ini mulai kedodoran. Dari tiga pertandingan terakhir, mereka hanya bisa menghasilkan tiga angka dari hasil seri untuk ketiga kali nya secara beruntun.