Liga Inggris

Eden Hazard Buat Madrid Gigit Jari

eden hazard chelsea 2018

eden hazard chelsea 2018Real Madrid nampaknya harus mengubur harapannya untuk mendapatkan jasa pemain sayap fenomenal, Eden Hazard. Alasannya si pemain telah menyatakan bila dirinya merasa amat bahagia mengenakan seragam Chelsea dan tak berniat ganti klub.

Usai merelakan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid kabarnya memburu sejumlah pemain level dunia sebagai pengganti. Satu nama yang berada dalam daftar bidikan El Real ialah Hazard.

Madrid sejatinya masih bisa memboyong pemain anyar pasalnya jendela transfer pemain di Liga Spanyol baru ditutup akhir bulan ini atau pada 31 Agustus mendatang.

Pemain internasional Belgia ini disebut-sebut akan hijrah ke Santiago Bernabeu. Ditambah lagi sebelumnya Thibaut Courtois telah lebih dulu pindah dari Stamford Bridge ke Madrid. Hazard dan Courtois memiliki hubungan pertemanan sangat erat lantaran sama-sama berasal dari Belgia.

Setelah gelaran Piala Dunia 2018 Rusia, Hazard sempat mengatakan dirinya ingin mencoba tantangan baru dalam karier sepakbolnya. Komentar tersebut yang membuat dia dihubungkan dengan Real Madrid. Akan tetapi si pemain baru saja memastikan merasa kerasan di Stamford Bridge.

“Semua orang telah mengetahui apa pernyataan saya setelah Piala Dunia. Akan tetapi saat ini saya merasa sangat bahagia bersama klub ini,” buka Hazard dikutip dari Sky Sports.

“Saya belum ingin berbicara banyak soal itu. Banyak sekali yang telah dibicarakan, tapi sekarang saya bahagia. Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi dan kita tunggu apa yang akan terjadi. Pergi tahun ini? Saya takkan pergi,” tegas Hazard.