Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Dzeko Soroti Start Lambat Roma

Pasukan Srigala Roma terlihat bekerja lebih keras lagi ketika berhasil mengalahkan Pescara lewat skor ketat 3-2 pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-14 dini hari tadi.

Dzeko Soroti Start Lambat Roma

Kemenangan AS Roma dipastikan oleh sepasang gol Edin Dzeko. Meski begitu, pemain kelahiran Bosnia itu tak puas dengan performa timnya sepanjang laga. Dalam pandangannya, Dzeko melihat Roma terlalu santai sehingga memberikan ruang kepada lawan untuk berkembang.

Dan jika terus seperti ini, Dzeko cemas akan laga Derby della Capitale pekan depan. Terlepas dari itu semua, Dzeko masih bertahan sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie A Italia.

“Kami memulai laga sedikit lambat, namun kami secara perlahan mampu meraih dua gol cepat. Dan itu terasa sangat nyaman,” kata pembuka Dzeko kepada wartawan.

“Akan tetapi, saya melihat kami terlalu memberikan ruang kepada lawan sehingga mereka bermain tidak kalah baik dari kami. Kami ingin mencetak lebih banyak gol dan ini benar-benar tidak cukup baik. Lalu semua berjalan sangat sulit,”

“Yang terpenting saat ini kami bisa mendapat tiga poin penting dan kami merasa puas. Meski begitu kami tidak bisa terus seperti ini. Jika Roma bermain seperti ini, kami tidak akan memenangkan derby pekan 15 minggu depan,”

“Saya merasa baik dan bisa mendapat apa yang saya inginkan. Saya siap tampil di laga derby dan akan terus berusaha mendapatkan level tertinggi.” tandasnya.

Roma untuk sementara ini masih menempel ketat Juventus di papan atas klasemen. Dimana anak asuh Luciano Spalletti kini tertinggal empat poin dari Bianconeri dengan raihan 33 poin.