Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Dybala: Tak Ada Yang Bisa Menggantikan Juve

Penyerang Juventus yang sedang naik daun, Paulo Dybala baru saja mengakui jika diri nya telah menolak tawaran dari dua klub besar Spanyol macam Barcelona dan Real Madrid dengan alasan mencintai Juventus.

Dybala sendiri terlihat begitu kesulitan dalam mengembalikan performa terbaik di awal musim ini, terlihat ketika diri nya mendapat cedera engkel seolah pemain asal Argentina itu hilang dalam urusan mencetak gol.

Dan terbaru ini, Dybala berhasil menjawab keraguan itu dengan satu gol dan satu assist dalam drama kemenangan 3-2 Juventus atas Atalanta di ajang babak 16 besar Coppa Italia 2016/17. Kemenangan ini pula telah memantapkan diri Juve untuk mempertahankan gelar empat kali secara beruntung dengan lolos ke babak perempat final sembari menunggu hasil udian soal lawan yang akan mereka hadapi.

Pada dasarnya, nama Dybala sudah lama disebut-sebut masuk dalam radar Barcelona dan Real Madrid. Dengan melihat situasi dan perkembangan yang terjadi pada Dybala, maka pihak Juventus mengambil sikap cepat dengan menawarkan kontrak baru kepada sang pemain dengan durasi lebih panjang.

“Saya senang disini, Barcelona atau Real Madrid? Tidak ada tawaran hingga saat ini, bagi saya tidak ada masalah dalam perpanjangan kontrak,” ungkap Dybala kepada awak media.

“Saya baik-baik saja di Juventus, agen saya akan mengurus semua masalah kontrak disini dan dia akan berada disini beberapa hari agar semua berjalan cepat serta lancar dalam urusan kontrak saya dengan Juventus,”

“Arrigo Sacchi mengatakan pada Florentino Perez untuk merekrut saya? Saya hanya memikirkan tentang Juventus,” tutup Dybala.

Selanjutnya Juve akan kembali bertarung dikancah Serie A Italia dengan melawan Fiorentina di akhir pekan ini.