Berita Sepak BolaPiala Dunia

Dybala Siap Bantu Messi Antar Argentina Juara Piala Dunia

Dybala Siap Bantu Messi Antar Argentina Juara Piala Dunia

Dybala Siap Bantu Messi Antar Argentina Juara Piala Dunia

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat puas dengan hasil musim ini. Terlebih lagi ketika mendengar kepastian namanya yang akan berangkat ke Piala Dunia 2018 bersama Timnas Argentina.

Dybala menjadi salah satu sosok pemain yang tak terduga bisa masuk ke dalam skuat Jorge Sampaoli. Pasalnya, sang pelatih sendiri sempat menyatakan bahwa Dybala tidak akan cocok bermain bersama Lionel Messi. Hasilnya Dybala absen di beberapa laga uji coba Argentina.

Merasa pesimis karena persaingan lini tengah maupun depan Argentina sangat sulit, namun Sampaoli memilih membawa Dybala, Gonzalo Higuain, Lionel Messi, dan Sergio Aguero. Hasil itu memperlihatkan bahwa Argentina harus rela melepaskan beberapa nama besar.

Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Cristian Pavon, dan Papu Gomez adalah beberapa nama yang dicoret oleh Sampaoli. Atas dasar itulah, mengapa Dybala merasa sangat senang bisa hadir di skuat Argentina.

Satu yang membuat Dybala merasa senang adalah karena bisa bermain dan berlatih bersama Messi. Dalam hal ini, sang pemain menegaskan bahwa semua pemain yang ada di skuat ini memiliki mimpi yang sama untuk bisa menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Kegagalan sejatinya sudah dirasakan oleh Argentina, dimana mereka sukses mencapai babak final Piala Dunia 2014 lalu. Namun sayang, dipartai pamungkas tersebut, Messi dan kawan-kawan kalah tipis dari Jerman. Kali ini semua pemain Argentina ingin membantu Messi meraih mimpi sebagai juara dunia.

Messi Dybala Argentina

“Semua ingin menjadi juara dunia, termasuk tim ini. Kami tahu itu tidak akan mudah tapi kami punya Messi, pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bisa mencapai target juara,” buka Dybala.

“Kami semua punya mimpi untuk bisa membantu Messi menjadi juara dunia. Kami semua akan membantunya setiap kali kami mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama di atas lapangan,” tutupnya.

Dybala dan Messi sendiri adalah dua pemain yang sudah diberikan kesempatan bermain bersama, namun banyak tanggapan bahwa kedua pemain tersebut tidak cocok jika di duetkan. Gaya main keduanya terlalu mirip dan mereka juga menempati sisi lapangan yang sama.

Bisa diartikan bahwa Dybala akan lebih cocok sebagai pelapis ketimbang dimainkan bersama Messi. Meski demikian, Dybala tetap senang bisa berada satu tim bersama La Pulga. Dia merasa bisa mendapatkan ilmu dari cara melihat Messi bermain.

“Berlatih bersama Leo Messi dan punya kesempatan melihatnya berlatih setiap hari selalu terasa luar biasa. Saya bisa belajar banyak dari kualitas yang dimilikinya. Dengan kehadiran Leo yang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah, kami jadi berani bermimpi besar. Sekarang semua orang punya mimpi untuk menjadi juara dunia.” tutup Dybala.