Berita Sepak BolaLiga Italia

Dybala Sebut Juve Tidak Perlu Cemburu dengan Tim Lain

Paulo Dybala merasa kalau dirinya sudah ada bersama klub yang sama tingkatnya dengan Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munich. Sebab karena hal tersebutlah ia perbarui kontrak yang ia miliki bersama Juventus.

Dybala masih belum lama ini telah tekan perpanjang kontrak dengan Juve. Kontrak yang ia miliki itu bakal bikin ia tampil untuk Bianconeri hingga tahun 2022.

Pilihan yang telah di ambil itu ikut pertahankan kabar perginya Dybala dari Juventus Stadium. Usai bermain dengan meyakinkan dengan Juve, pemain yang berumur 23 tahun tersebut rumornya telah menjadi target dari para klub besar Eropa.

Dybala memang tidak pernah merasa ragu dengan memperbarui kontrak yang ia miliki bersama Juve. Karena ia menganggap kalau Juve pun merupakan sebuah klub besar dan tingkat yang sama dengan para klub besar Eropa layaknya Barca, Madrid, dan Bayern.

“Ini merupakan sebuah momen yang paling oke dalam masa depan saya sebagai pemain sepakbola. Saya sungguh merasa oke di atas lapangan, saya berada bersama klub yang tak miliki alasan untuk merasa iri dengan Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munich sekalipun,” ucap Dybala.

“Para pendukung, para rekan satu tim, dan klub telah bikin saya merasa seperti ini. Hal tersebutlah kenapa saya tak miliki persoalan dalam menambah kontrak yang saya miliki,” sambung pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

“Klub ini berlaga di semua turnamen yang di ikut sertakan, ini merupakan sebuah klub paling besar di Italia dan sedari saya hadir mereka telah menolong saya jadi sadar kalau kami perlu menangkan setiap laga yang akan kami tampilkan, berhadapan dengan siapapun tim itu, dan di manapun tempat dilangsungkannya laga tersebut,” imbuh dia.