Dybala Merasa Takut,Ketika Mulai Tunjukkan Gejala Terinfeksi Corona

Dybala Merasa Takut,Ketika Mulai Tunjukkan Gejala Terinfeksi Corona

Dybala Merasa Takut,Ketika Mulai Tunjukkan Gejala Terinfeksi Corona

Goldewa.com-Dybala Merasa Takut,Ketika Mulai Tunjukkan Gejala Terinfeksi Corona-Striker Juventus Paulo Dybala akui dia sempat merasai takut saat dianya mulai memperlihatkan tanda-tanda terkena virus corona covid19.

Dari semua team Serie A, Juventus jadi team pertama yang pemainnya didiagnosa positif terkena corona. Pemain itu ialah bek Daniele Rugani.

Scuad Juve juga harus jalani waktu karantina. Serta selang beberapa saat, ada info jika gelandang Blaise Matuidi dipastikan positif terkena virus covid19.

Sempat ada info jika Dybala terserang virus itu. Tetapi ada bantahan dari pemain Argentina itu.

Tetapi selanjutnya Dybala memang dapat dibuktikan positif terserang virus corona. Hal tersebut diketahui sesudah dia jalani tes medis.

Tanda-tanda serta Rasa Takut

Paulo Dybala terus jalani waktu karantina dengan ditemani oleh kekasihnya, Oriana Sabatini. Dia sempat memberi info positif berkaitan keadaan kesehatannya baru saja ini.

Saat ini, Dybala ada dalam satu interviu dengan situs sah federasi sepak bola Argentina, AFA. Dia bercerita tanda-tanda apapun yang dirasakannya.

” Saya menanggung derita batuk yang jelek, saya merasakan capek serta saat saya tidur, saya merasakan kedinginan. Awalannya, saya tidak pikirkan apa yang kemungkinan berlangsung, tapi itu berlangsung pada dua rekanan satu team yang lain serta yang paling akhir ialah saya, ” kata Dybala.

” Kami alami sakit kepala, tapi dianjurkan tidak untuk mengosumsi [obat] apa saja. Club memberikan kami vitamin serta lama kelamaan kami merasakan lebih bagus, ” serunya.

” Ini permasalahan Psikologis. Awalannya Anda takut, tetapi tidak apa-apa saat ini. Belakangan ini kami tidak memperlihatkan tanda-tanda, ” saya Dybala.

” Dahulu saya cepat capek. Saya ingin berlatih, tapi sesudah lima menit saya telah kehabisan nafas, serta waktu itu kami mengerti jika ada suatu hal yang tidak beres, selanjutnya tes memperlihatkan jika kami positif terserang virus. “

Pesan untuk Semua Orang

Virus corona menghajar Italia dengan benar-benar keras. Negera itu harus jalani lockdown keseluruhan.
Jumlahnya kasusnya tembus 105 ribu masalah. Korban jiwa yang wafat tembus angka 12 ribu.

Paulo Dybala juga memberi pesan pada kesemua orang supaya mematuhi ketentuan yang diputuskan oleh pemerintah. Dia ingin kesemua orang jaga diri semasing dengan masih diam diri di tempat tinggal semasing.

” Beberapa orang mati di sini tiap hari, keadaannya benar-benar jelek. Anda tidak dapat mengatasi masalah , ” katanya.

” Itu penyebabnya banyak negara kirim dokter mereka. Itu bukan dusta, Anda harus waspada. Beberapa orang harus tinggal di dalam rumah, ” tegas Dybala.