Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Dybala Ingin Gaji Setara Higuain

Pemain muda yang lagi bersinar terang bernama Paulo Dybala dengan Juventus dikabarkan masih dalam proses negoisasi perihal masa bakti sang pemain yang sudah meninggalkan beberapa musim lagi. Dan dikabarkan lebih dalam bahwa Dybala meminta kenaikan gaji sebesar yang didapat oleh Gonzalo Higuain.

Dalam waktu dekat kedua belah pihak dipercaya akan melakukan pertemuan kembali demi mempercepat proses perpanjangan kontrak Dybala. Namun dalam hal ini, kedua belah pihak memiliki pandangan masing-masing soal besaran gaji yang pantas. Lantas situasi ini akan menjadi lebih lama andai kedua nya tidak mengakhiri kata sepakat.

Adapun gaji Dybala saat ini sebesar 2,5 juta euro per musim dari Juventus. Dia juga mendapatkan bonus sebesar 500 ribu euro jika mencapai prestasi-prestasi tertentu. Perlu diketahui jika Dybala meminta kenaikan gaji perihal pandangan dia yang melihat permainan nya terus meningkat dan itu artinya sangat wajar jika diri nya meminta lebih kepada Juventus.

Sebenarnya sudah ada kesepakatan antar kedua belah pihak perihal durasi kontrak Dybala hingga 2021. Namun pihak Dybala tetap bersikeras dengan meminta gaji sebesar 7 atau 7,5 juta euro per musim, sejajar dengan penerima gaji terbesar Juve saat ini, Higuain yang merupakan pemain termahal kedua dunia usai didatangkan dari Napoli di awal musim panas kemarin.

Juventus yang memperlihatkan sikap baik nya untuk mencoba menyelesaikan proses ini dengan baik telah memiliki cara agar semua berjalan fleksibel dan pada dasarnya Dybala serta Juventus sudah tidak ingin lagi berlama-lama dalam proses tersebut. Dybala dipercaya ingin segera menandatangi kontrak baru nya agar bisa berkonsentrasi untuk Juventus di level domestik maupun Eropa.