Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Draxler Menuju Pintu Keluar Wolfsburg

Klaus Allofs selaku dari direktur olahraga Wolfsburg belum lama ini mengungkap apa yang ada dalam pandangan klub nya bahwa mereka bisa saja menjual Julian Draxler apabila evaluasi yang disiapkan oleh para petinggi klub sesuai dengan harapan.

Draxler Menuju Pintu Keluar Wolfsburg

Draxler, 23 tahun sejatinya sudah menjadi primadona di busra transfer musim panas kemarin. Bagaimana tidak, nama nya menjadi incaran dari beberapa klub elite Eropa macam Juventus, Arsenak dal Paris Saint Germain yang disebut siap membayar harga tinggi untuk pemain internasional Jerman tersebut.

Namun pada kenyataan nya, Allofs tidak membiarkan proses negoisasi dari klub mana pun terjadi dan tidak membiarkan Draxler ke klub lain. Namun pemain yang memiliki kontrak hingga 2020 ini tengah berjuang untuk kembali ke level terbaiknya musim ini dan nampak nya proses itu tidak berjalan lurus dengan pemikiran pihak klub.

“Kami akan mempertimbangkan semua nya agar bisa menjadi hal yang berguna, kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan dan kami bisa membuat perbedaan di musim ini,” ujarnya kepada saluran TV Jerman, Sport1.

“Dengan kata lain dan bisa anda simpulkan sendiri. Apakah Draxler akan pergi dari Jerman, itu bisa menjadi jawaban pasti or tidak dimusim ini.” tutupnya.

Penampilan Draxler di musim ini telah menuai banyak kritik, pasalnya penampilan Draxler di atas lapangan berbeda jauh ketika bermain di musim kemarin. Sampai sekarang dia dianggap tidak mampu mengembangkan performa dan tidak terlihat berkontribusi lebih untuk Wolfsburg.