Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Dortmund: Mkhitaryan Tidak Akan Pulang Ke Pangkuan Kami

Borussia Dortmund dengan terbuka menyatakan bahwa mereka tidak akan berniat menampung kembali Henrikh Mkhitaryan di bursa jual beli pemain pada bulan Januari 2017 mendatang.

Dortmund: Mkhitaryan Tidak Akan Pulang Ke Pangkuan Kami

Pemain Armenia ini benar-benar merasa tertekan dan sulit untuk keluar dari zona buruk nya usai kembali tidak masuk ke dalam skuat Manchester United untuk laga Piala Liga melawan Manchester City, meski dalam kondisi fit.

Lantas situasi yang terjadi saat ini telah memunculkan banyak kabar yang menyebutkan jika diri nya akan di jual oleh Jose Mourinho di musim dingin nanti. Sementara itu, pihak Dortmund melihat situasi ini dengan sudut pandang yang berbeda.

Manajemen Dortmund sendiri merasa puas dengan kesepakatan yang mereka buat dengan Setan Merah, setelah menjualnya dengan harga 42 juta euro meski kontrak sang pemain akan habis di bulan Juni tahun depan.

Dan pihak Dortmund semakin terlihat menentang kembali nya sang gelandang karena klub memiliki hubungan yang kurang baik dengan agen Mkhitaryan, Mino Raiola.

“Setiap pemain diharuskan untuk memikirkan dahulu bagaimana dia bisa berdaptasi dengan lingkungan baru,” cetus Hans-Joachim Watzke selaku dari direktur Dortmund.

“Jika anda bermain di lingkungan seperti Dortmund, maka saya tidak yakin anda bisa menemukan hal yang sama di tempat lain. Ini bisa anda lihat sendiri ketika beberapa pemain kami memutuskan untuk kembali dan kali ini Mkhitaryan tidak pantas kembali ke pangkuan kami.” tutupnya.