Advertisement
Liga Italia

Ditundukan Sampdoria, Pioli Tidak Ingin Menyalahkan Brozovic

Stefano Pioli tidak ingin mempersalahkan Marcelo Brozovic dengan pelanggaran yang dirinya lakukan sehingga Inter Milan mendapati kegagalan. Baginya,  skuat yang berjulukan La Beneamata ini memang tidak bermain baik.

La Beneamata kalah ketikalaga kontra Sampdoria yang dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017  di Giuseppe Meazza, Sempat menang terlebih dahulu, Inter Milan pada akhirnya gagal atas skor 1-2.

Kegagalan tersebut menjadi pukulan telak untuk upaya La Beneamata meraih posisi di 3 besar. Mauro Icardi dan rekan-rekan,  sekarang  turun menuju posisi ke 6 atas raihan 55 angka dalam 30 pertandingan, ketinggal 9 poin dari Napoli yang berada di pos ke-3.

Aksi penalty yang dilakukan Fabio Quagliarella pada 85 menit pertandingan sebagai pamungkas kegagalan Inter Milan. Kala itu Hakim lapakan menunjuk titik putih usai Brozovic menjalani bola tangan di kotak terlarang. Pelanggaran itu pun menjadikan Brozovic disoraki oleh masyarakat Meazza.

Namun Pioli tidak mau mempersalahkan Brozovic dengan kegagalan n ini. dia merasa La Beneamata memang bermain tidak kompak.

“Laga pun seri, kami mengawali dengan baik pada fase ke-1. Selanjutnya kami melepas seseorang tak dijaga ketika sepakan pojok walau meski posny a baik,” ucap Pioli seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

“Di sana Laga berubah dan yang menjadi kesalahan kami ialah kami tak selalu santai, kami semestinya tetap menciptakan pernampilan seperti yang kami jalani di fase ke-1.”

“Kami memberikan mereka 2 kesempatan yakni  caranya dengan kami tampil, kami begitu ceroboh dan kami tak kompak. Kami tak menutup kotak hijau dengan bagus dan penyerang mesti menanti demi mendapatkan support yang pas.”

“Brozovic? Kami tampil selaku sebelas orang dan kami gagal selaku sebelas  orang,” ucapnya menekankan.