Advertisement
Liga Spanyol

Disia-siakan Barcelona,Merapat ke Atletico Madrid?Ivan Rakitic

Disia-siakan Barcelona,Merapat ke Atletico Madrid?Ivan Rakitic

Goldewa.com-Masa depan Ivan Rakitic pada Barcelona masih belum niscaya. Teranyar, timbul fakta bahwa Atletico Madrid telah memutuskan Rakitic menjadi keliru satu target primer mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Rakitic diterpa gosip transfer. Rumor kepergiannya telah mengudara semenjak awal demam isu waktu lebih sering dicadangkan Ernesto Valverde & menguat dalam bursa transfer Januari lalu.

Memang transfer itu nir terwujud karena sejumlah perkara, Rakitic pula mulai menerima kesempatannya pada bawah Quique Setien. Tetapi, melihat kondisi skuad Barca yang begitu padat dan eksistensi Frenkie de Jong, kepergian Rakitic masih sangat mungkin terjadi.

Mungkinkah Rakitic bergabung dengan Altetico? Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!

Pertemuan Rakitic

Mengutip Marca, pada 20 Februari 2020 kemudian, dua hari sesudah Atletico mengalahkan Liverpool 1-0, Rakitic telah bertemu menggunakan sejumlah perwakilan Atletico.

Keputusan ada di tangan Rakitic sendiri, suaranya permanen yang paling penting. Jika sahih ingin meninggalkan Barcelona, Atletico berharap sanggup berada pada barisan terdepan buat mendapatkan Rakitic.

Prioritas Rakitic adalah tetap bertahan pada Spanyol meski harus pulang berdasarkan Barcelona. Hal itulah yang menciptakan Atletico percaya diri bisa mengalahkan sejumlah peminat lain seperti Juventus & klub-klub Inggris.

Masalah Kontrak

Lebih lanjut, yg nir kalah penting adalah kesiapan Atletico memenuhi janji mereka ketika bertemu dengan Rakitic pada Februari kemudian, yakni soal lama kontrak & besar honor .

Rakitic juga punya opsi lain, yakni dengan menghabiskan kontraknya hingga Juni 2021 mendatang dan pergi menggunakan gratis dalam ekspresi dominan panas tahun depan.

Masa depan Rakitic perlahan-huma semakin kentara & Atletico sudah mencuri start buat bernegosiasi dengan bintang Kroasia ini. Diego Simeone kentara nir keberatan mendapatkan pemain sekelas Rakitic buat mengisi lini tengah.

Negosiasi Alot

Rakitic telah setuju, kini Atletico wajib memulai perundingan menggunakan Barcelona. Di sini mungkin terdapat perkara kecil, mengingat Atletico masih kesal menggunakan cara Barca membeli Antoine Griezmann tahun kemudian.

Kendati demikian, mengingat status kontrak Rakitic yg nir lama lagi, akbar kemungkinan harga jualnya tidak terlalu tinggi.