Diselimuti Badai Cedera Pelatih Madrid Tetap Percaya Pemain Penggantinya

raphael varane pepe Real madrid, raphael varane pepe, Real madrid, raphael varane, pepe Real madrid, raphael varane Real madrid, pepe, La liga, Sporting Gijon vs Real Madrid

Pemuncak klasemen minggu ini di ajang kompetisi La Liga yaitu Real Madrid kini kembali diselimuti badai cedera yang menghinggapi beberapa pemain utama mereka. Namun sepertinya sang pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane, sudah memperdiksi hal ini akan terjadi dan telah mempersiapkan pasukannya jauh hari sebelumnya sehingga Ia tak merasa terlalu khawatir dengan para pemain penggantinya

Dalam pertandingan La Liga putaran ke 32 kali ini, Madrid akan berkunjung ke Estadio El Molinon, markas dari Sporting Gijon, yang diselenggarakan nanti malam pukul 21.15 WIB. Mereka sepertinya tak akan menurunkan beberapa pemain utama mereka di lini depan dan khususnya di lini belakang.

Memang sebelumnya Los Blancos sudah harus merelakan dua bek andalan yang berada diposisi tengah yaitu Pepe dan Raphael Varane karena mengalami cedera. Pepe mengalami cedera pada tubuh bagian atasnya dan Varane karena cedera otot. Namun kali ini Dani Carvajal juga tak bisa dimainkan karena larangan bermain akibat koleksi kartu kuning yang didapatnya. Terakhir Ia dapatkan saat menghadapi Atletico Madrid dimenit ke 88 seminggu yang lalu.

Sang pelatih Madrid mengungkapkan, “Tim kami sedang memiliki masalah di lini pertahanan karena beberapa pemain kami cedera tapi kami juga memiliki pemain lainnya yang siap bertanding dan kami akan bekerja dengan pemain yang ada. Saya harap dipertandingan berikutnya tidak ada pemain kami yang cedera lagi,”.

Sedangkan disisi depan, salah satu penyerang mereka yaitu Gareth Bale sudah dipastikan tak diturunkan karena cedera betis saat Ia membela timnya dalam ajang kompetisi Liva Champions beberapa waktu yang lalu. Saat itu Madrid menghadapi Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1.

Walaupun kehilangan pemain intinya, pelatih Madrid tersebut tetap tenang dan antusias dengan kekuatan yang ada. Ia percaya bahwa tim yang diasuhnya telah siap menghadapi jadwal  padat yang dihadapi mereka di bulan ini. Apalagi pertandingan berat terjadi saat menghadapi Munchen pada leg kedua di markas mereka empat hari lagi.

Zidane pun menambahkan, “Apa yang dapat saya ungkapkan adalah bahwa saya melihat kondisi ini dengan sangat antusias, fokus dan punya motivasi lebih dari tim lain. Saya memiliki tim yang hebat yang sangat profesional di sini,”.

Tiga pertandingan dalam waktu satu minggu tentunya akan mempengaruhi secara tidak langsung stamina para pemainnya, dan jika salah langkah sedikit maka mereka akan kehilangan dua gelar juara pada musim ini.