Liga Spanyol

Diminati MU, Samuel Umtiti Tegaskan Masih Betah Di Barca

Samuel Umtiti Barca

Samuel Umtiti BarcaDefender Barcelona, Samuel Umtiti menjadi bahan pembicaraan terkait rumor kemungkinannnya menuju Manchester United. Umtiti menegaskan masih bahagia di Spanyol.

Umtiti, yang direkrut oleh Barcelona dari Olympique Lyon di bursa tranfser musim panas 2016 silam, disebut akan angkat koper dari Camp Nou di akhir musim. Adalah MU yang dilaporkan menjadi tujuannya.

MU memang berniat mencari pemain di posisi bertahan dan kabarnya Umtiti menjadi salah satu target utama mereka. The Red Devils disebut siap menebus klausul pelepasannya yang ada di angka 60 juta euro.

Mempertimbangkan harga pemain yang naik gila-gilaan dalam beberapa waktu terakhir, nilai klausul Samuel Umtiti terhitung sangat murah. Apalagi, Umtiti merupakan salah satu pemain andalan di jantung pertahanan Barca.

Menanggapi spekulasi yang beredar, pemain berusia 24 tahun tersebut angkat bicara. Bek tim nasional Prancis ini mengaku masih bahagia di Barca dan belum berpikir untuk meninggalkan Spanyol.

“Klausul saya memang agak murah, semua orang tahu. Rumor ketertarikan Manchester United menarik perhatian saya, namun saya tidak terlalu memikirkan soal itu untuk sekarang ini,” kata Samuel Umtiti seperti yang dilansir dari Football-Espana.

“Yang saya tahun adalah sejumlah klub memang tertarik pada saya, tapi saya punya banyak tujuan untuk dicapai bersama Barcelona sehingga saya belum terlalu mempedulikannya,” tambah Samuel Umtiti.

“Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang bisa saya katakan adalah saya bahagia di Barcelona. Soal kontrak baru? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak saya bicarakan. Untuk sekarang ini, belum ada yang dimulai,” demikian kata Samuel Umtiti megakhiri pembicaraan.