Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Dilirik Liverpool, Suso Tetap Setia dengan Milan

Pengejaran pemain Liverpool pun menghubungkan nama pemain AC Milan, Suso. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut katakan rasa setianya pada Rossoneri.

Liverpool belum lama ini telah kehilangan salah satu pemain kuncinya yaitu Philippe Coutinho. Ia ditebus Barcelona dengan harga yang cukup mahal, yaitu hingga nominal 160 juta euro.

1 slot di garis serang Liverpool juga sekarang ini kosong, sejumlah pemain seperti Riyad Mahrez dan Thomas Lemar dikatakan jadi target. Tidak hanya itu, ada juga Suso yang dikabarkan jadi target.

Suso belum lama ini telah setujui perpanjangan kontrak bersama Milan. Lewat ikatan kerja yang berlangsung sampai dengan tahun 2022, dikatakan bakal ada klausul lepas dengan nilai 50 juta euro. Untuk Liverpool, nominal tersebut tentu cukup kecil.

Suso merasa kalau ia perlu beli komentar soal karier, ia sampaikannya lewat Instagram.

“Saya belum lama ini telah setujui kontrak baru,” imbuh Suso pada akun @suso.

“Saya berpikir soal tampil di lapangan dan agen saya berpikir tentang bursa transfer. Saya telah membaca semuanya: isu, keinginan, dugaan negosiasi, dan tidak akurat. Biarlah saya memberi penjelasan.”

“Pertama sebut saya tidak perduli soal klausul lepas, di lapangan yang dihitung dan lewat 5 bulan terakhir kami perlu lebih protagonis.”

“Kedua: klub yang memiliki sejarah dan istimewa seperti Milan pantas diberi respek. Mereka berkonsentrasi pada saya dan banyak lakukan proses investasi.”

“Ketiga: Walaupun demikian, keinginan saya bakal diperhitungkan, dan cuma keinginan saya. Untuk sekarang ini, saya cuma ingin tetap bertahan di tempat ini. Selain itu cuma sebuah obrolan. Forza Milan, Suso,” sambung dia.