Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Dikatakan Mirip Dengan Gaya Pirlo, Carrick Buka Suara

Michael Carrick menyadari apa yang dirasakan oleh banyak publik sepakbola dan dia tidak menutup untuk menerima masukan perihal kemiripan nya dengan Andrea Pirlo, pemain veteran Italia yang justru tampil kian prima seiring berjalannya usia.

Dikatakan Mirip Dengan Gaya Pirlo, Carrick Buka Suara

Sementara hal tidak sejalan datang ke kubu Carrick, dimana diri nya sampai saat ini masih belum bisa mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho selaku dari pelatih Manchester United. Namun pemain Inggris mengaku tidak ingin dibandingkan dengan siapapun.

Carrick, 35 tahun sejauh ini baru mencatatkan lima laga untuk Setan Merah. Lantas kehadiran Carrick telah menghasilkan kemenangan untuk tim nya, alhasil banyak yang meminta kepada pihak Manchester United untuk memainkan Carrick.

Carrick sendiri tidak menutup pintu bahwa pengalaman nya sudah memberikan banyak hasil, namun disini dia menegaskan bahwa usia yang sudah tidak muda lagi telah menghilangkan beberapa skill yang dia miliki macam kecepatan serta fisik yang maksimal.

“Sebagian pemain ada yang merasakan pertumbuhan skill nya dengan cepat, ada pemain yang baru mengalami itu setelahnya, namun membandingkan dengan pemain lain akan sulit. Saya memang merasa bahwa pengalaman amat membantu dan juga bisa membantu anda dalam membaca permainan lawan,” ungkap Carrick kepada media Inggris.

“Di saat yang bersamaan, anda tidak bisa memungkiri bahwa ada sedikit bumbu yang hilang. Dimana kondisi fisik serta kecepatan berlari akan menghilang seiring usia bertambah,”

“Maka untuk sekarang ini saya merasa sangat bugar, namun jika dibandingkan dengan pemain lain akan sedikit berlebihan karena saya sadar sudah tidak muda lagi. Saya memiliki semangat untuk bertahan di usia yang sekarang dan saya optimis masih bisa bersaing dengan pemain lain.” tutupnya.