Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Spanyol

Digne akan Keluar dari Barcelona

Digne akan Keluar dari Barcelona

Sebentar lagi pemain bek Barcelona yaitu Lucas Digne akan segera angkat kaki dari klub. Menurut rumor yang terdengar, pemain yang berasal dari Prancis tersebut tengah melakukan proses perpindahan dirinya ke Everton.

Digne diberi izin oleh Barca untuk keluar dari tur pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat. Digne beritanya kembali ke Spanyol untuk menuntaskan proses transfer dirinya ke klub lain dalam keterangan singkat di akun Twitter Barca.

“Hari ini @LucasDigne diizinkan oleh klub untuk kembali ke Barcelona menuntaskan kepindahan dirinya dari klub,” tulis Barca.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sekarang ini diisukan akan pindah ke Everton. Kabarnya biaya transfer untuk dirinya mencapai nominal 25 juta euro atau sama dengan 420 miliar Rupiah.

Dua tahun yang lalu Barca merekrut Digne dari Paris Saint-Germain. Tetapi dirinya tak pernah menjadi opsi utama dan hanya menjadi pemain pelapis untuk Jordi Alba yang menjadi bek kiri. Ia sudah bermain di 46 laga dengan catatkan dua angka di dua musim bersama Blaugrana.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk klub yang telah memberikan saya semuanya sedari saya berada di tempat ini dan semua yang sudah membantu saya selama ini. Terima kasih telah membuat saya merasakan kekeluargaan di klub ini ” tulis Digne di akun Instagram miliknya.