Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Difase Pertama Watford Unggul 2-1 Kontra The Reds

Sampai dengan berakhirnya laga fase ke-1 Watford menang atas skor 2-1 kontra Liverpool. Sejauh ini The Hornets telah 2 kali mendominasi pada jalannya pertandingan.

laga yang dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017, bertempat di Vicarage Road, Watford kala itu langsung berada pada posisi unggul pada saat menit memasuki ke-8 pertandingan, gole tersebut dicetak oleh Stefano Okaka.

Bermula dari tendangan Roberto Pereyra yang berujung dengan tendangan sudut, Okaka menyundul bola yang dikirim oleh Jose Holebas tanpa dapat diantisipasi oleh Simon Mignolet. Skuat tuan rumah memimpin atas skor 1-0.

Menang 1 gol menjadikan skuat tuan rumah menjadi kian pede. Skuat arahan Marco Silva cukup santai dalam mendominasi bola dan sangat disiplin menjaga pertahanannya dari serangan Liverpool.

Disamping itu The Reds kesulitan menghasilkan kesempatan, sesekali Watford malah dapat membuat repot baris pertahanan skuat tamu. Pada saat memasuki menit ke-24, umpan silang dilesakkan menuju Okaka berada pada kotak terlarang (penalti), akan tetapi sang pesepak bola sudah terperangkap offside.

The Reds dalam prosesnya dapat menyamakan posisi kedudukan dimenit ke-29. Sadio Mane yang memperoleh kiriman bola dari Emre Can pada saat berada di dalam kotak penalti sukses menghasilkan gol dengan tendangan menuju tiang jauh,. Skor menjadi imbang yakni 1-1.

Predikat quo tersebut tidak berlangsung lama. Watford kembali berada diposisi unggul yakni skor 2-1 usai Abdoulaye Doucore menjebol jaring Mignolet. Dia memaksimalkan kemelut setelah crossing Tom Cleverley tak berhasil dibereskan dengan baik oleh Trent Alexander Arnold, bek Liverpool.

The Reds berupaya membalas. Pada saat memasuki menit ke-37, kesempatan baik diterima Mohamed Salah usai berhadapan dengan Gomes. Tetapi sontekan kaki kirinya justru melambung ke atas, kesempatan itupun lepas.
Susunan Pemain

Liverpool; Alexander Arnold, Mignolet, Lovren, Moreno, Matip, Can, Henderson, Salah, Wijnaldum, Firmino, Mane

Watford; Janmaat (Femenia 18′), Gomes, Kaboul, Doucore, Holebas, Amrabat, Chalobah, Pereyra, Okaka, Cleverley.