Liga Spanyol

Diego Simeone Tak Akan Pernah Rekrut Anaknya

giovanni simeone fiorentina

giovanni simeone fiorentinaManajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan jika dia tidak akan pernah merekrut putranya, Giovanni Simeone ke klub yang dia tangani karena dia pikir hal tersebut bakal terlalu sulit.

Mantan pemain Timnas Argentina, Diego Simeone, terkesan dengan cara putranya mengawali musim bersama Fiorentina di Serie A, di mana La Viola mengawali musim dengan dua kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan telak 6-1 atas Chievo Verona.

Diego Simeone mengatakan, dia berpikir putranya punya semua kemampuan untuk menjadi bintang sepakbola dunia. Tapi memboyong Giovanni ke Atletico Madrid, menurutnya itu bukanlah sebuah ide yang bagus.

“Anak saya memiliki segalanya untuk bermain klub manapun, termasuk klub saya. Namun saya tidak akan pernah merekrutnya. Akan sulit baginya, bagi saya, untuk hubungan kami. Selain itu, saat ini dia baik-baik saja dan bermain bagus di Fiorentina,” jelas Diego Simeone dalam harian Cadena Cope.

“Sampai kapanpun saya tidak akan pernah mendatangkannya untuk tim saya, walau di satu sisi saya tidak pernah ingin sepenuhnya kesampingkan kemungkinan untuk memboyongnya. Namun akan sangat sulit untuk memiliki seorang putra dalam ruang ganti tim yang saya tangani.” tandasnya.

“Satu hal yang pasti adalah saya sangat ingin melihat dia bermain untuk tim nasional Argentina. Saya percaya dia punya segala hal yang bisa membuatnya sukses,” demikian tutup Diego Simeone.

Simeone juga berikan respons yang menarik ketika ditanya mengenai kemungkinannya menangani mantan klubnya, Inter Milan di masa depan. “Ya, itulah impian saya suatu hari nanti. Tapi sekarang, fokus saya sepenuhnya ada di Atletico Madrid,” ungkapnya.

Giovanni Simeone mengawali debutnya di Liga Italia Serie A pada musim panas 2016 lalu, dan telah mencetak 29 gol di Serie A bersama Genoa dan Fiorentina