Advertisement
Bola Dunia Gosip Serba Serbi

Dicurigai Jadi Mata-Mata Rusia, WAGs Ini Diusir dari Pesawat

Alisa Arshavina, istri dari pemain yang pernah memperkuat Arsenal, Andrey Arshavin memperoleh masalah ketika naik pesawat di Moskow, Rusia. Pesawat Aeroflot menduga jika Alisa merupakan mata-mata karena sikapnya yang tidak biasa di pesawat.

Beberapa media melaporkan jika Alisa Arshavina hendak memasukkan pengasuh bayinya masuk ke kelas bisnis. Padahal, sang pengasuh hanya memiliki tiket kelas ekonomi di pesawat Aeroflot tersebut.

Istri Andrey Arshavin, pemain dari Arsenal di tahun 2009 sampai 2013 itu kemudian bersikap aneh. Sikap Alisa yang tidak biasa menjadikan pilot menunda penerbangan menuju Almaty, kota di Kazakhstan. Pihak Aeroflot juga mengatakan jika Alisa merupakan mata-mata. Maskapai penerbangan Rusia itu menilai jika Alisa merupakan Mayor di Federal Security Service, organisasi mata-mata Rusia.

“Beberapa kali, penumpang dengan nama Alisa Arshabina terlihat seperti berakting seperti dia anggota Federal Security Service. Dia menekan para awak kapal. Kami juga mendapat peuturan penumpang lain, yang mengatakan jika Alisa bersikap tak baik. Dia bersama bayi dan pengasuhnya akhirnya kami keluarkan dari penerbangan SU1946 dari Moskow ke Almaty,” tulis pernyataan resmi Aeroflot.

Selain itu, Alisa juga sulit diatur oleh kru pesawat. Wanita 35 tahun itu tidak ingin memakai sabuk keselamatan. Pramugari senior juga mengatakan jika dia mengabaikan aturan pada maskapai penerbangan tersebut.

“Selain itu, anaknya juga tak dipakaikan sabuk pengaman dan tak duduk ketika pesawat akan terbang selain itu, dia juga terus berbicara. Dua ratus meter sebelum bersiap, Alisa melepas sabuk pengamannya,” tegas pihak Aeroflot.

Di sisi lain, Alisa menuturkan jika dirinya diusir dari pesawat karena popok sang anaknya yang kini berumur 10 bulan begitu bau dan menganggu penumpang yang lain. Dia juga menampik telah melawan aturan. Dia secara tegas mengatakan tidak memaksa pengasuh anaknya pindah tempat duduk, karena memang hanya dibelikan kelas ekonomi.