Liga Italia

Diburu Duo Inggris, Talisca Justru Pilih Roma

anderson talisca ke as roma 2018

Dua raksasa Premier League Inggris, Manchester United dan Liverpool, sepertinya bakal gigit jari menyangkut keinginan mendapatkan servis Anderson Talisca. Pasalnya pemain yang bersangkutan lebih condong bergabung ke AS Roma.

Talisca merupakan penggawa Benfica yang pada musim 2017/18 menjalani peminjaman ke Besiktas. Merumput di Liga Turki, Talisca bisa bermain oke di barisan depan. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut bisa menorehkan 14 gol pada musim ini.

Tak pelak sosok Talisca langsung menjadi bidikan beberapa klub. Akan tetapi penyerang internasional Brasil ini ternyata lebih memilih untuk pindah ke AS Roma. Talisca mengkonfirmasi apabila sekarang ini proses transfernya ke Serigala Ibukota cuma menunggu waktu.

“Saya bakal melanjutkan masa depan saya di Italia,” ucap Talisca kepada media asal Turki, Fanatik.

“Saya telah melihat berbagai situasi terkait kepindahan saya ke AS Roma akan terjadi. Saya sudah melewati dua tahun yang luar biasa bersama Besiktas, namun ini adalah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal,” sambungnya.

Roma sendiri tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengamankan tanda tangan Talisca dari Benfica. Eks penggawa Bahia tersebut direkrut dengan banderok sebesar 18 juta euro.

Akan tetapi bersama Il Giallorossi Talisca harus berjuang ekstra keras untuk mendapat kans bermain reguler musim depan. Pasalnya dia harus bertarung dengan striker veteran Roma yakni Edin Dzeko. Mungkin bisa jadi Talisca bakal menjadi pelapis bagi Dzeko.