Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Dianggap Terlalu Mahal, Madrid Gagal Datangkan Aubameyang

Nama Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut-sebut akan segera merapat ke Real Madrid nampak nya hanya angan-angan saja. Kabar terbaru menyebutkan jika pemain internasional Gabon itu gagal merapat ke Santiago Bernabeu lantara harga tinggi yang diminta oleh Borussia Dortmund.

Aubameyang, 27 tahun sejatinya terus menunjukan peningkatan performa di awal musim ini. Terbukti diri nya sudah mencetak 16 gol dalam 15 pertandingan di Bundesliga dan hal tersebut memancing ketertarikan akan servisnya, dari beberapa klub top di Eropa termasuk yang serius adalah EL Real.

Berdasarkan beberapa media ternama Eropa mengklaim jika Dortmund meminta harga kisaran 80 juta euro atau sekitar 68 juta poundsterling untuk Aubameyang dan angka ini yang kabarnya membuat kubu Madrid memutuskan untuk tidak lagi memburu jasa sang striker.

Aubameyang sebenarnya sudah menunjukan ketertarikan nya bermain di Madrid lantaran mencoba memunuhi keinginan sang kakek yang ingin melihat diri nya berseragan Real Madrid. Dan keinginan itu nampak akan terjadi ketika Madrid juga merespon nya.

Real Madrid sendiri baru bisa melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang, mengingat klub yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane ini masih dalam hukumanan embargo dari FIFA karena dianggap melakukan pelanggaran dalam proses pembelian pemain muda.

Sebenarnya nama-nama pemain Madrid dilini depan sudah cukup baik, dimana ada Karim Benzema dan Alvaro Morata yang sudah kembali dari Juventus. Namun sang presiden klub, Florentino Perez sangat ingin mendatangkan Aubameyang karena dianggap sang pemain merupakan salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.