Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Di Maria Sambut Baik Kedatangan Draxler

Winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria menyambut baik kedatangan pemain baru macam Julian Draxler. Disamping itu, Di Maria juga menepis bahwa ada nya kecemasan dalam diri nya jika nanti akan kehilangan posisi di tim utama PSG.

Dalam hal ini, PSG mencoba mencari warna baru dalam permainan tim dan kedatangan Draxler dianggap akan mengusik posisi Di Maria yang sampai saat ini belum juga memberikan penampilan maksimal. Draxler sendiri resmi merapat ke Parc des Princes dari Wolfsburg pada Januari ini dan mampu memberikan kesan impresifnya sejak pertama kali beraksi bersama seragam PSG.

Meski sang penantang sudah menunjukan penampilan impresif nya di PSG, namun Di Maria tetap yakin jika diri nya akan mampu bersaing dengan Draxler dan dia juga menyadari jika semua keputusan itu ada ditangan Unai Emery selaku dari pelatih baru PSG.

“Ketika saya dipercaya turun sebagai pemain inti, maka saya akan memberikan yang terbaik untuk tim agar pelatih bisa melihat kinerja saya dan pada akhir nya keputusan itu ada ditangan dia,” ungkap Di Maria kepada awak media.

“jelas semua tergantung pada nya dan saya hanya menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pemain. Disini saya hanya ingin melihat tim menjadi yang terbaik dan itu akan saya usahakan semampu saya.” tutupnya.

Dan pada kesempatan yang benar-benar datang, Di Maria dipercaya tampil sebagai starter dan mampu mengemas dua gol saat PSG menang 4-1 atas Bordeaux di semi-final Coupe de la Ligue pekan ini. Itu artinya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mampu menjawab semua keraguan yang datang mengarahnya.

“Saya senang bisa menjadi bagian kemenangan dari tim, saya juga sangat bahagia ketika kami mendapat satu tiket menuju final dan saya ingin membawa tim menuju puncak tertinggi.” tambahnya.