Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Di Kritik Legenda Arsenal, Ini Jawaban Ozil?

Gelandang kreatif asal Jerman, Mesut Ozil nampaknya sedang mengalami masa-sama sulit untuk memberikan keputusan soal masa depan nya di Arsenal. Namun beberapa hari belakang banyak yang menilai jika masa depan Ozil tergantung dari Arsene Wenger.

Dari ungkapan diatas, Ozil menujukan kepada sosok legenda Arsenal, Thierry Henry yang mengklaim jika Ozil dan Alexis Sanchez mempermainkan Arsenal dengan meminta gaji tinggi.

Ozil sejatinya memiliki masa bakti hingga 18 bulan ke depan dan disebutkan jika pihak Arsenal ingin memperpanjang kontrak Ozil, namun sampai sekarang ini terkendala dengan permintaan gaji dari Ozil yang mencapai 200.000 poundsterling per pekan.

Dan situasi tersebut telah menarik perhatian dari Henry yang tidak segan melemparkan kritik pedas kepada Ozil. Dalam pernyataan nya, legenda Prancis mengatakan jumlah tersebut seharusnya bisa menghasilkan hat-trick setiap pekan bahkan ketika tidak ada pertandingan.

Dan Ozil pun membalasnya dengan bersikap rendah hati dan menyebutkan semua nya tergantung pada sosok Wenger selaku dari pelatih Arsenal.

“Di dunia ini semua orang berhak untuk melemparkan semua pendapat atau pun bentuk lain. Namun hal ini tidak menarik perhatian saya,” ungkap Ozil kepada media.

“Semua orang atau pun staf klub serta mantan pemain tidak pernah tahu apa yang terjadi antara saya dengan klub. Saya bahagia di Arsenal dan menegaskan siap meneken kontrak baru. Fans menginginkan saya bertahan dan semua ada di tangan klub,”

“Mereka paham betul apa yang diinginkan Arsenal dan saya percaya kepada Wenger karena dia saya berada disini. Bukan itu saja, klub juga tahu, saya meminta penjelasan tentang program yang akan dilakukan oleh manajer,” tutupnya.

Kini Arsenal masih berjuang untuk mengembalikan posisi nya ke empat besar klasemen Premier League Inggris, dimana akhir pekan kemarin The Gunners harus rela terlempar dari empat besar karena perolehan poin mereka kalah dari Tottenham Hotspur dan Manchester City.