Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Di Hujani Kritik, Hart Dapat Pembelaan Dari Presiden Torino

Joe Hart baru saja menjalani debut nya di pentas Serie A Italia, namun semua itu tampak buruk usai sang kiper melakukan blunder sehingga tim nya harus kalah dari tim tamu. Lantas hujan kritik mengarah ke kiper timnas Inggris tersebut.

Di Hujani Kritik, Hart Dapat Pembelaan Dari Presiden Torino

Melihat situasi yang ada, Urbano Cairo selaku presiden Torino tidak ragu untuk membela anak buah nya tersebut. Cairo mengangap Hart hanya butuh adaptasi dan kesalahan kemarin bukan murni dari kesalahan yang dibuat oleh Hart.

Hart yang resmi bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman di akhir bursa transfer musim panas 2016, baru saja melakukan kesalahan fatal hingga Atalanta bisa mencetak gol penyeimbang saat tim menelan kekalahan 1-2 di pekan ketiga Serie A Italia.

Cairo juga menambahkan bahwa kiper Manchester City itu akan tampil lebih baik lagi asalkan bisa diberikan kesempatan lebih banyak dan kepercayaan tentunya bisa mambawa Hart melaju lebih baik lagi. Terlepas dari itu semua, Cairo hanya melihat ini sebagai ketidak beruntungan bagi Hart. Blunder kemarin murni kesalah pahaman antar pemain belakang dan sang kiper.

“Hart semestinya bisa mengantisipasi datang nya bola, namun disini anda harus liat bagiamana dia mendapatkan sentuhan dari pemain lain. Jelas itu merupakan ketidak beruntungan semata, yang pastinya dia adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini,” tutur Cairo kepada media Italia.

Adapun karir Hart harus terhenti sejenak usai Claudio Bravo terpelih sebagai kiper nomor satu Manchester City dalam arahan Pep Guardiola. Bravo sendiri merupakan pilihan sang pelatih usai melakukan kontak dengan Barcelona yang berakhir di bursa transfer musim panas kemarin.