Liga SpanyolSerba Serbi

Detik-Detik Ramos Menghilang di Laga Madrid Vs Eibar

Detik-Detik Ramos Menghilang di Laga Madrid Vs Eibar

Detik-Detik Ramos Menghilang di Laga Madrid Vs Eibar

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos baru saja membuat publik bertanya-tanya. Hal ini terjadi lantaran Ramos menghilang beberapa saat dalam pertandingan melawan Eibar dilanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Terhitung Ramos tak berada di atas lapangan sekitar 10 menit. Terkait kondisi Real Madrid yang sudah melakukan pergantian full, lantas Zinedine Zidane tak bisa lagi melakukan pergantian pemain untuk bisa menutupi kepergian Ramos.

Penonton, pemain serta publik yang menonton pertandingan itu pun mulai bertanya-tanya. Lantas menanggapi aksi tersebut, Zidane langsung buka suara. Usai pertandingan, Zidane menjelaskan bahwa aksi Ramos tersebut hanya sebatas izin ke toilet.

Baca Juga : Gattuso Puas Dengan Respon Milan

Zidane menambahkan Ramos terpaksa meninggalkan lapangan sementara karena sudah tidak sanggup lagi menahan hasrat ingin buang air. Sejatinya Ramos sudah meminta izin kepada wasit pertandingan. Akan tetapi, pemain yang berada dibangku cadangan dan staff pelatih pun tidak mengetahui apa yang sudah direncanakan Ramos.

Sontak seisi stadion pun merasa aneh dan terkejut Ramos menghilang dan kembali dalam persekian menit. Beruntung bagi Madrid, mereka mampu meraih kemenangan 2-1 yang dicetak oleh dua gol Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini menutupi kekurangan Ramos yang dianggap tidak mempersiapkan segala sesuatunya secara matang termasuk aksi izin ke toilet. Namun hasil akhir memperlihatkan Madrid sudah kembali dalam bentuk performa terbaiknya dan siap kembali berjuang dalam kasta tertinggi juara La Liga musim ini.