Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Depay Tepis Kabar Telah Berselisih Dengan Mou

Memphis Depay baru saja mengatakan jika selama berkarir di Manchester United, diri nya tidak memiliki masalah dengan siapa pun termasuk dengan Jose Mourinho. Menurutnya, Jose adalah salah satu pelatih terbaik dan dia berterima kasih telah mendapat pelajarang banyak dari sang pelatih.

Kini masa baru telah datang, Depay pun resmi menjadi pemain Lyon mulai bulan Januari ini. Depay resmi meninggalkan Old Trafford dengan status sebagai permanen dan sang pemain belum lama menjabat sebagai pemain Manchester United usai didatangkan Louis Van Gaal musim 2015 lalu.

Dalam arahan Jose, Depay terlihat kesulitan untuk menembus skuat utama tim dan selama bekerja sama dengan sang pelatih. Tercatat pemain kelahiran Belanda tersebut hanya mampu menjadi pemain starter satu kali. Adapun Jose tetap yakin jika Depay akan menjadi lebih baik di masa depan dan diri nya juga siap menyambut Depay di masa yang akan datang.

Lantas Depay juga menjelaskan diri nya tidak memiliki sama sekali hubungan buruk dengan Jose. Dia pindah ke Lyon karena ingin mendapat waktu bermain lebih banyak dan dia berharap dengan kepindahan nya ini akans angat membatu melancarkan karir nya ke level yang lebih tinggi.

“Perkataan nya sangat baik ketika saya dengar. Di Manchester, saya selalu berlatih seperti biasanya. Untuk saya pribadi, semuanya tak mudah, saya ingin bermain. Namun saya tidak memiliki hubungan buruk dengannya,” terang Depay kepada media.

“Dia salah satu pelatih terbaik, beruntung saya bisa berkerja sama dengan nya. Sekarang kita akan melihat bagaimana saya bermain di sini. Saya rasa dia mengatakan sesuatu yang baik tentang saya,” tutupnya.

Manchester United sendiri baru saja menelan kekelahan 2-1 dari Hull City dalam lanjutan Piala Liga, namun kekalahan itu tidak menutup langkah Paul Pogba cs melangkah ke babak final karena agregat berakhir dengan kedudukan 4-3 untuk Setan Merah.