Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Depay Kian Jelas Menuju Marseille

Winger yang sampai saat ini belum bisa mendapat tempat utama di Manchester United, Memphis Depay telah menjadi buruan dari beberapa klub asal Prancis. Salah satu nya adalah Marseille yang dikabarkan siap menampung pemain kelahiran Belanda tersebut.

Depay Kian Jelas Menuju Marseille

Sejatinya beberapa penawaran yang datang dari klub Ligue 1 itu sudah pernah ditolak oleh Depay dengan alih-alih ingin membuktikan diri di pentas Premier League Inggris.

Marseille sendiri baru saja diakuisisi oleh pebisnis Amerika Serikat, Frank McCourt. Dengan perubahan kepemilikan saham, secara otomatis klub Prancis itu siap melakukan banyak perubahan dan salah satu perubahan itu adalah mereka mencoba mendatangkan berbagai pemain muda berbakat.

Meski demikian, nampaknya akan sangat sulit bagi Marseille dalam perburuan nya mendapatkan tanda tangan Depay. Pasalnya pihak Setan Merah dan pemain itu sendiri masih enggan meninggalkan Old Trafford.

Depay yang menginginkan masih berlaga di pentas Premier League sendiri nampak nya sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan klub. Depay sendiri tidak tampil terlalu bagus sejak datang ke Old Trafford dan kehadiran Jose Mourinho membuatnya kian sulit mendapat kesempatan untuk membalikkan nasib nya di skuat tim.

Depay, 22 tahun baru bermain selama 126 menit di bawah manajer Portugal dan baru sekali turun sebagai starter ketika melawan Northampton di Piala Liga, di mana dia akhirnya ditarik setelah bermain selama 55 menit.

Gaji yang terlampau tinggi dan tidak seimbang nya antara gaji dengan kontribusi nya untuk klub. Maka banyak yang beranggapan jika diri nya akan segera hengkang dari Inggris.