Bursa PemainLiga Italia

Dengan Hati Yang Tulus, Cuadrado Relakan Nomornya ke CR7

Jersey Ronaldo di Juventus 1

Jersey Ronaldo di Juventus 1

Merapatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memang menghadirkan banyak cerita dan bisa disebut akan mengorbankan beberapa pihak, termasuk Juan Cuadrado, yang harus merelakan nomor punggungnya. Menariknya disini ketika Cuadrado tak merasa kecewa dan malah mendukung kedatangan Ronaldo.

Sudah menjadi berita panas dalam sepekan terakhir, dimana Juve berhasil membuktikan kebenarannya dalam perekrutan Ronaldo dari Real Madrid. Dengan bandrol sebesar 100 juta euro dengan pembayaran selama dua musim, Juve dan EL Real sepakat.

Ronaldo dengan julukan CR7 memang sudah dari Manchester United terkenal dengan nomor punggung 7. Berkat inilah mengapa sang pemain mendapat panggilan CR7 dan bertahan sampai dirinya meraih kesuksesan besar bersama Real Madrid.

Hati Yang Ikhlas

Jersey Ronaldo Juventus

Kepindahannya pun membuat pihak Juve harus menyerahkan nomor punggung yang sudah melekat di jersey Cuadrado. Sejauh ini, Cuadrado sudah mengenakan jersey tersebut sejak musim 2016. Meski sudah menjadi angka kramatnya, namun Cuadrado tetap menunjukan hati yang tulus dengan merelakan nomor itu menjadi milik Ronaldo.

Pembuktian pun sudah terlihat ketika Cuadrado menyampaikan rasa tulusnya dalam akun twitter pribadinya. Dalam tulisannya, Cuadrado dengan lengkap menunjukan seragam yang sudah lama dia pakai di Juventus dengan caption doa untuk Ronaldo.

“Baik untuk memberi ketimbang menerima. Semoga seragam ini diberkati Ronaldo untuk petualangan terbarunya ini,” Tulis Cuadrado di akun pribadinya.

Belum Ada Kepastian

Ronaldo Nomor 7 Juventus

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan Ronaldo akan benar-benar diperkenalkan Juventus ke publik. Diketahui bahwa CR7 berserta keluarga tengah menikmati liburan musim panas bersama keluarganya usai bertarung bebas di pargelaran Piala Dunia 2018.

Bersama Timnas Portugal, Ronaldo hanya mampu sampai ke babak 16 besar usai kalah 2-1 dari Uruguay. Ronaldo sendiri tetap menujukan ketajamannya sebagai pencetak gol terbanyak Portugal dengan catatan empat gol di Rusia 2018. Adapun Top Skor sementara masih dipegang oleh penyerang Inggris, Harry Kane dengan raihan 6 gol.