Liga Inggris

Demi Suso, Chelsea Siap Relakan Bakayoko

suso dan tiemoue bakayoko ac milan 2018

suso dan tiemoue bakayoko ac milan 2018Tim besar Premier League Inggris, Chelsea, kabarnya ingin menjadikan Tiemoue Bakayoko sebagai alat untuk melancarkan transfe pemain sayap milik AC Milan, Suso.

Chelsea sendiri meminjamkan Bakayoko ke Milan di jendela transfer musim panas ini. Bakayoko melakoni masa peminjaman untuk satu musim ke depan plus opsi untuk perekrutan permanen.

Apabila Bakayoko bisa menemukan performa terbaiknya lagi seperti ketika berseragam AS Monaco, Milan kemungkinan akan mengaktifkan opsi pembelian tersebut. Akan tetapi bila yang terjadi bukan seperti itu maka gelandang berusia 24 tahun tersebut bakal pulang ke Chelsea.

Akan tetapi diberitakan oleh Calciomercato, kesepakatan tentang Bakayoko membuat channel antara Milan dan Chelsea sekarang terbuka untuk peluang transfer lainnya

Pihak The Blues dikabarkan bakal menjadikan sosok Bakayoko ini sebagai pembuka pintu transfer Suso ke Stamford Bridge.

Chelsea disebut-sebut tertarik dengan penampilan ciamik Suso bersama Milan. Sebelumnya pesepakbola berusia 24 tahun tersebut sempat menjadi bidikan Juventus, Napoli hingga Real Madrid.

Sebaliknya, Milan pun berniat untuk memanfaatkan jalan yang terbuka dengan Chelsea demi mendapatkan jasa Cesc Fabregas atau David Luiz.

Bahkan, Milan berpeluang untuk mendapat tanda tangan Fabregas di jendela transfer musim dingin mendatang. Seperti yang kita ketahui bahwa Fabregas tak masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri.

Kebetulan pula kerjasama antara Fabregas dan Luiz di klub asal London Barat sama-sama habis pada akhir musim mendatang. Oleh karena itu Si Biru berpeluang melego keduanya dengan harga miring.