Liga Spanyol

Demi Salah, Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer

mohamed salah liverpool 2018

mohamed salah liverpool 2018Tim raksasa Katalan, Barcelona, kabarnya telah bersiap-siap untuk membajak Mohamed Salah dari Liverpool. Dana yang akan ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung yakni sebesar 250 juta Euro!

Saat ini Salah berada dalam daftar pemain paling produktif di Eropa dan dunia. Musim lalu dia menjadi mesin gol untuk timasal kota Merseyside. Dalam satu musim penuh Salah bisa menorehkan 44 gol di berbagai ajang. 32 di antaranya tercipta di Liga Primer Inggris.

Pada musim ini Salah masih memperlihat jika dia adalah striker yang layak ditakuti. Dari dua kali bertanding dia telah menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Penampilan yang diperlihatkan oleh Salah membuat petinggi Azulgrana terpikat. Mereka punya rencana untuk menjadikan Salah sebagai suksesor megabintang mereka, Lionel Messi.

Rumor ini dikeluarkan oleh Don Balon. Media ternama Spanyol juga menyebut Barcelona siap memboyong pemain asal Mesir pada musim panas 2019 mendatang.

Disamping itu Blaugrana juga diberitakan siap membayar amat mahal supaya bisa mewujudkan transfer tersebut. Los Cules bersedia merogoh kocek sedalamr 250 juta euro atau setara dengan 226 juta pounds kepada Liverpool.

Angka itu bakal membuatnya sebagai pesepakbola termahal sejagat raya. Rekor sebelumnya masih dipegang oleh Neymar ketiak dibeli oleh Paris Saint-Germain dari Barca senilai 222 juta euro.

Sebelum ini Salah juga pernah dicoba untuk digoda menyeberang ke Spanyol. Rayuan itu terlontar dari legenda klub Barca, Ronaldinho.

“Salah punya kualitas untuk bermain bersama klub mana pun dan di liga mana pun.”

“Liga Spanyol bakal cocok bagi pemain top seperti Mohamed Salah, dan untuk dirinya. Akan sangat menyenangkan jika hal itu terjadi,” tutup Ronaldinho.