Advertisement
Bursa Pemain Gosip

Demi Neymar, MU Dan Chelsea Bersaing Ketat

Striker dari Barcelona, yakni Neymar dikabarkan saat ini menjadi banyak incaran klub sepakbola Eropa, namun yang paling ingin mendapatkannya adalah dua klub ini, Manchester United dan Chelsea. Bahkan, keduanya rela menyiapkan dana bernilai fantastis demi mendapatkan pesepakbola dunia ini.

Manchester United dan Chelsea disebut-sebut mau membayar klausul kontrak Neymar, sekitar 170 juta poundsterling. Jika hal ini benar, maka dapat dipastikan bintang Barcelona ini akan menjadi pesepakbola dunia paling mahal musim mendatang.

Ney akhir-akhir ini memang menjadi pemberitaan terkait karir sepakbolanya. Hal ini bermula dari pernyataannya yang mengungkapkan bahwa ia senang dengan beberapa klub sepakbola Inggris dan ingin melebarkan sayap menjadi pemain di Premier League di masa nanti.

Hal tersebut nyatanya menjadikan media mengabarkan rumor yang memaparkan bahwa terdapat dua klub sepakbola Inggris yang menginginkan dirinya, yakni Manchester United dan Chelsea. Kedua klub ini diyakini akan berupaya dengan keras untuk memperoleh tanda tangan mantan pemain di Santos tersebut pada musim yang akan datang.

Neymar sendiri awalnya menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh PSG dalam bursa transfer yang lalu. Klub sepakbola Paris tersebut bahkan bersedia memberikan sebuah hotel untuk bintang Barcelona tersebut, sebagai bagian dari kontraknya. Ini merupakan tujuan untuk mendapatkan perhatian dan Ney mau hengkang dari tim Catalan dan memperkuat klub Ligue 1 ini.

Walau begitu, Neymar pada akhirnya mengambil keputusan untuk memperbaharui kontrak yang baru dengan Barcelona dan tetap akan bermain di Camp Nou, walau masih banyak yang yakini pesepakbola dunia ini dapat saja meninggalkan klub Spanyol tersebut demi mendapatkan pengalaman bermain yang lebih luas, salah satunya berlaga di Liga Inggris.

Tapi, hingga saat ini, Ney belum angkat bicara dengan berita-berita tersebut. Dia lebih memilih untuk diam saat media menanyakan ketertarikan Manchester United dan Chelsea padanya.