Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Demi Maguire, City Pecahkan Rekor Dunia

Manchester City tak lama lagi menyelesaikan kepindahan Harry Maguire dari Leicester City. Kesepakatan antara keduaklub ini bakal menjadikan Harry Maguire sebagai defender termahal sejagat raya.

Harry Maguire telah diincar beberapa klub top sejak musim 2018 yang lalu. Pada awalnya Manchester United paling getol menggaet bek kelahiran 26 tahun lalu itu.

Akan tetapi kubu Leicester City memasang banderol kelewati tinggi yang membuat Setan Merah sulit untuk menebusnya. Dan kini City masuk ke dalam antrean. Mereka datang membawa tawaran lebih besar dimusim panas ini.

Seperti dilansir oleh The Mirror, The Citizens bersedia menyodorkan dana selangit pada Leicester. City siap merogoh koceknya sedalam 80 juta poundsterling kepada Leicester supaya Harry Maguire dijual.

Dengan nilai sebesar itu maka Harry Maguire bakal jadi bek termahal di dunia. Ia akan mengungguli rekor yang sekarang ini dipegang oleh Virgil van Dijk ketika diboyong Liverpool dari Southampton seharga 75 juta pounds.

Masih dari sumber yang sama, City juga siap memberikan gaji tinggi untuk Maguire apabila bersedia bergabung. Kampiun juara Premier League musim ini siap memberikan bayaran senilai 280 ribu poundsterling per pekan.

Apabila dikonversi, angka tersebut ada dalam kisaran Rp 5 miliar per pekan. Saat ini kurs 1 Pounds adalah sama dengan Rp 18,045.

Citi sendiri memang amat ngebet mendatangkan Harry Maguire. Mereka kini tengah butuh seorang bek anyar setelah Vincent Kompany meninggalkan klub dan hijrah ke Anderlecht.

Kehadiran Maguire bakal menjadikan sektor belakang City kian kuat. Saat ini Guardiola memiliki sederet bek kelas dunia macam Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi dan Jonh Stones.