Liga ItaliaSerba Serbi

Demi Lepas Dari Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Rela Habiskan Satu Juta Dollar

Skandal Ronaldo

Skandal Ronaldo

Cristiano Ronaldo terlihat tidak ingin berlama-lama dalam menyelesaikan semua pekerjaannya, termasuk kasus yang sedang berjalan. Diketahui bahwa bintang Juventus tersebut segera ingin menutup kasus pemerkosaan yang melanda dirinya.

Tak tanggung-tanggung, demi terselesaikan semua masalah tersebut, Ronaldo rela membayar mahal, bahkan bisa mencapai satu juta dollar agar semuanya beres, dan kembali normal. Adapun situasi ini adalah sikap Ronaldo yang sedang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, pada tahun 2009.

Pada musim itu, Ronaldo masih berstatus sebagai pemain Manchester United dan akan pindah ke Real Madrid. Dan anehnya ketika Ronaldo pundah ke Real Madrid, pemberitaan ini menghilang bagai ditelan bumi. Akan tetapi, semua itu kembali ketika dirinya pindah Juventus, kasusnya kembali menguak dan membuat publik bergoyang.

Laporan pun terus berdatangan, namun sampai saat ini belum ada bukti akurat yang menekankan Ronaldo bersalah. Dan satu permasalahan yang disoalkan Ronaldo adalah jelas nama baik yang sudah lebih dulu tersebar ke publik. Dengan beredarnya kasus ini, banyak sponsor mulai memantau kasus itu dan siap menarik kesepakatan dengannya.

Kasus Ronaldo Pemerkosaan

Semakin panas karena Real Madrid ikut tersandung masalah ini dan dituding mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat kasusnya hilang. Ronaldo sendiri pun terlihat sudah mulai gerah, pria berusia 33 tahun itu siap mengeluarkan uang sebesar satu juta dollar untuk membentuk tim pembela yang terdiri dari ahli forensik, mantan polisi, dan seorang petugas hubungan masyarakat.

Terbaru, media asalah Italia mengklaim bahwa pihak hukum Mayorga akan mengeluarkan beberapa bukti baru dalam kasus ini. Dimana tim kuasa Mayorga diyakini ingin melakukan tes DNA ulang. Selain itu, mereka juga ingin membuktikan bahwa laporan soal kesepakatan antara Ronaldo dan Mayorga yang melibatkan uang sebesar 375 ribu pounds tidak benar.

Keadaan ini tidak benar-benar membuat Ronaldo frustasi, terlihat ayah dari 4 anak ini lebih menunjukkan keseharian dengan kegembiraan melalui unggahan di akun sosial media miliknya. Akhir pekan ini, Ronaldo akan kembali beraksi bersama Juventus, dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-9 kontra Genoa.