Liga Inggris

Demi Karier, Rashford Diminta Tinggalkan MU

marcus rashford 2018Eks bintang Arsenal, Ian Wright, menyarankan supaya Marcus Rashford angkat kaki dari Old Trafford guna memaksimalkan potensinya sebagai striker tengah. Wright yakin Rashford bakal terhalang kariernya andai terus menetap di MU.

Sosok Rashford mulai menyita perhatian banyak orang dari dua tahun lalu. Dia sering masuk sebagai pengganti dan justru menentukan kemenangan MU. Gaya main Rashford yang gesit serta tajam di lini beakang lawan menjadi salah satu nilai tambah.

Akan tetapi Rashford justru sulit mendapat tempat di tim utama United. Sejak dulu dia sellau mendalami latihan di sektor penyerang tengah. Rashford tak mampu melakukan hal serupa karena Setan Merah mempunyai Romelu Lukaku.

Sekarang ini Lukaku masih berumur 25 tahun, tentu dia bakal menetap lebih lama di United. Opsi Rashford pun terbatas, menjadi ban serep Lukaku, atau hijrah ke klub lain.

Sering dimainkan sebagai penyerang sayap juga kurang bagus bagi karier Rashford. Insting mencetak golnya sebagai peneyrang tengahh bakal jadi tumpul lantaran jarang dipakai.

“Saya rasa Rashford, apalagi saat dia menyerang pertahanan lawan, kita lihat satu peemain yang bisa mencari ruang kosong dan terhubung dengan pemain lain dan dia mampu menceploskan gol,” kata Wright di express.

“Kini sejak dia memperkuat United, dia lebih sering diturunkan sisi kiri atau di kanan, di mana pun dia dimainkan, dia bermain di mana saja selain posisi aslinya sebagai penyerang.”

“Dia punya kelincahan, kecepatan, dan juga kemampuan olah bola. Dia ada di posisi yang melemahkan keahliannya,” sambung dia.