Berita Sepak BolaLiga Italia

Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara,Kalah dari Juventus

Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara,Kalah dari Juventus

Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara,Kalah dari Juventus

Goldewa.com-Del Piero Minta Jangan Coret Inter dari Perebutan Juara,Kalah dari Juventus Inter Milan menerima kekalahan waktu bertandang ke tempat Juventus. Walau demikian, bekas bintang Juventus Alessandro Del Piero memandang Antonio Conte tidak akan menyerah bawa Inter berkompetisi mendapatkan scudetto.

Derby d’Italia yang menghadapkan Juventus dengan Inter dalam kelanjutan Serie A, Senin (9/3/20) usai untuk kemenangan tuan-rumah dengan score 2-0. Dua gol Bianconeri kemenangan dilesakkan oleh Aaron Ramsey serta Paulo Dybala.

Kekalahan ini membuat Inter kelihatannya cukup susah untuk mendapatkan titel juara Serie A musim ini. Karena, Nerazzurri ada di rangking ke-3 dengan terpaut 9 point dari Juventus walau masih simpan satu laga menunda menantang Sampdoria.

Setelah laga, Conte menyebutkan Inter tidak ada di level yang sama juga dengan Juventus. Karena, Bianconeri telah menguasai sepak bola Italia sepanjang delapan musim paling akhir.

Jangan Coret Inter

Tetapi, Del Piero memandang kesempatan juara Inter pada musim ini belum habis. Dia percaya Conte akan bawa teamnya tampil lebih garang selesai pertandingan itu.

“Saya tidak yakin Inter telah terlempar dari kompetisi mendapatkan scudetto. Saya ketahui Conte seperti apa, saya percaya ia semakin lebih garang,” tutur Del Piero pada Sky Sports Italia.

Perkataaan Conte

Tentang perkataan Conte, Del Piero merasakan jika itu cuma pengucapan pada media. Menurut dia, semua akan tidak sama saat ada di ruangan ubah.

“Ucapannya, supporter bisa sedih, tetapi ia ingin menjelaskan jika Inter sudah tampilkan perform menarik,” tuturnya .

“Pengucapan itu diperuntukkan untuk umum; beberapa fans dapat sedih, serta ia ingin memberi tahu mereka jika selama ini mereka telah tampil lumayan bagus, sambungnya.

“Tetapi saya percaya beberapa katanya akan betul-betul tidak sama dengan internal.”