Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

De Rossi Resmi Hengkang Dari AS Roma

Klub top Liga Italia, AS Roma, bakal ditinggal sosok penting di skuatnya musim depan. Pemain tumpuan mereka, Daniele De Rossi, dipastikan angkat kaki dari klub Ibukota ketika musim ini berakhir.

De Rossi sendiri bisa dibilang sudah jadi ikon bagi AS Roma selama lebih dari satu dekade. Kali pertama dirinya mendapat kesempatan debut tahun 2001 dan memperkuat Il Diavolo Rosso sampai detik ini.

Pasca Francesco Totti gantung sepatu, De Rossi mendapat tugas sebagai kapten Roma. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik karena bisa menjadi pemimpin di ruang ganti Il Lupi.

Akan tetapi masa baktinya bersama Roma haus berakhir musim depan. “AS Roma mengumumkan jika perjalanan 18 tahun karir Daniele De Rossi bersama klub ini akan akan berakhir pada musim panas ini,” tulis pernyataan resmi AS Roma.

Pada pernyataan resmi klub, pemain kelahiran 35 tahun itu belum akan pensiun karena masih ingin mencoba tantangan baru dalam karir profesional.

“De Rossi yang tak lain adalah lulusan akademi sepakbola klub telah memainkan 615 pertandingan untuk AS Roma dan mencetak 63 gol di semua kompetisi. Dia adalah pemain dengan caps terbanyak kedua sepanjang sejarah klub.”

“De Rossi belum akan pensiun dari dunia sepakbola profesional pada akhir musim ini. Gelandang 35 tahun itu masih ingin menjajal tantangan baruselepas pergi dari AS Roma.”

Orang nomor satu di AS Roma, James Palotta, merasa sedih karena harus kehilangan sosok pemain seperti De Rossi. Akan tetapi dai tak ingin menghalangi melainkan mendoakan yang terbaik di masa depan.