Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

De Boer Tetap Tenang Meski Terancam Dipecat Inter

Frank De Boer tidak terlihat cemas meski Inter Milan lagi-lagi mengalami kekalahan di pentas Serie A Italia dan kekalahan ini bisa menimbulkan masalah serius bagi diri nya yang memungkinkan akan di depak oleh para petinggi klub.

De Boer Tetap Tenang Meski Terancam Dipecat Inter

Di akhir pekan kemarin, Inter Milan harus kembali menelan rasa pahit usai kalah tipis 1-0 dari tuan rumah Sampdoria akibat gol tunggal Fabio Quagliarella jelang babak pertama berakhir. Hasil ini adalah yang kelima bagi Inter dalam meraih kekalahan dan menjadi keempat yang terakhir dalam musim ini.

Lantas situasi ini telah memunculkan kabar yang menyebutkan jika pelatih asal Belanda tersebut akan segera digantikan oleh sosok mantan pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc dan Leonardo sudah muncul ke permukaan dalam waktu dekat.

Meski demikian, De Boer tetap menunjukan sikap optimis nya jika diberikan waktu diri nya akan memperbaiki situasi ini dan siap memberikan Inter Milan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan keyakinan yang saya miliki, saya optimis jika Inter Milan akan keluar dari zona buruk ini,” ucap De Boer usai pertandingan.

“Liga ini telah menghadirkan tim-tim bagus, kami tidak boleh kehilangan arah dalam 90 menit terakhir. Kami harus bisa menampilkan permainan terbaik kami ketika berhadapan dengan Torino dan Juventus. Kami inginkan momen itu terulang kembali disetiap pertandingan,”

“Untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, silahkan anda sekalian bertanya kepada petinggi Inter. Saya hanya ingin menjalankan pekerjaan saya hingga batas waktu yang ditentukan.” tandasnya.

Untuk sementara ini, Inter Milan masih tertahan di posisi 11 klasemen dengan raihan 14 poin. Pertandingan selanjutnya mereka akan menjamu Crotono di lanjutan pekan ke-12 Serie A pada tanggal 7 November 2016.