Berita Sepak BolaLiga Inggris

David Luiz Sebut Pelatih Hebat Ada Dalam Diri Sarri

David Luiz Sebut Pelatih Hebat Ada Dalam Diri Sarri

David Luiz Sebut Pelatih Hebat Ada Dalam Diri Sarri
Awal yang luar biasa sudah dilalui oleh Maurizio Sarri bersama Chelsea. Pujian tinggi telah langsung didapatkan olehnya dari David Luiz.

Lewat empat laga awal di ajang Liga Inggris Chelsea menangkan laganya berturut-turut selama dipimpin oleh Sarri. Tidak hanya memenangkan pertandingan, dengan catatkan 10 angka mereka pun terbilang bermain secara produktif.

Si Biru harus sedikit membenahi performa mereka di garis belakang yang terlihat dari empat laganya dengan kebobolan tiga kali. Walau begitu, mereka telah catatkan dua kali clean sheet.

Pilar lini belakang The Blues ini sudah memberi pujian yang tinggi kepada Sarri biarpun masih belum lama bekerja sama. Ia mengatakan kalau sosok pelatih yang luar biasa serta pribadi yang hebat ada pada diri Sarri.

“Awal-awal pribadinya yang terlihat hebat, seorang manusia yang luar biasa,” imbuh Luiz di Chelsea Magazine.

“Filosofi ini sudah saya yakini, kemudian ia adalah seorang pelatih yang luar biasa. Ia berharap bisa tampil dengan banyak memegang kendali bola, ia beharap bisa tampil dengan intensitas, untuk berusaha keras dengan teliti dan kami diberikan sebuah informasi yang tentang pertandingan selanjutnya.”

“Ia terus membuat rencana yang paling tepat setiap pekannya dan ini adalah sebuah hal yang hebat sebab ia berusaha keras dengan cara yang tepat bagi tim, semua itu ia lakukan secara kolektif,” sambungnya menambahkan.