Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Darmian Siap Buktikan Diri Ke Jose

Matteo Darmian menyambut peluang bagus dengan cedera nya Antonio Valencia untuk bisa membuktikan diri kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho agar bisa mempermanenkan posisi full back kanan.

Darmian Siap Buktikan Diri Ke Jose

Telah menjadi dilema besar bagi Darmian ketika diri nya menjadi pelapis dari Valencia sejak awal musim Premier League bergulir. Pemain kelahiran Italia itu masih belum cukup meyakinkan Mourinho untuk bisa membarisi pertahanan tim nya.

Tidak masuk nya nama Darmian dalam skuat inti Manchester United dalam beberapa pekan terakhir telah memunculkan kabar jika sang pemain aka kembali ke Serie A Italia dan AC Milan pun menjadi klub satu-satu nya yang menyatakan siap menampung Darmian.

Meski demikian, Darmian tidak patah arah dan hal ini malah memberikan dia keyakinan tinggi serta bersiap untuk bisa menjadikan momen ini sebagai langkah baru dia agar bisa menjadi pemain reguler Setan Merah.

Hal ini bisa dilihat ketikan sebuah pertanyaan datang dari salah satu media terkait apakah sang pemain merasa frustasi karena sering berada di bangku cadangan. Darmian pun menjawab nya dengan berkata:

“Tentu tidak, karena di klub besar macam Manchester United akan selalu diisi oleh pemain-pemain hebat. Oleh karena itu saya harus selalu memperjuangkan posisi saya dan saya sangat tertantang untuk ini,” demikian jawaban pembukan dari Darmian jelang pertandingan Liga Europa kontra Fenerbahce.

“Saya sendiri sudah berusaha keras selama musim ini dan sejak saya datang ke tim ini, saya memiliki ambisi untuk menjadi yang pertama. Lantas ketika menajer menunjuk saya, maka saya harus siap. Saya bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan dan saya harus siap dan akan selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim,”

“Saya turut prihatin dengan cedera nya Valencia. Kami menantikan kesembuhannya dan saya harap dia bisa kembali bergabung dengan tim secepatnya,” tutupnya.

Disamping itu, Darmian juga menambahkan terkait persiapan Manchester United jelang pertandingan melawan Fenerbahce.

“Kami pikir jalannya pertandingan akan sangat sulit. Fenerbahce adalah tim bagus yang memiliki banyak pemain bagus, akan tetapi kami bermain hanya satu tujuan, meraih kemenangan dan itu tugas tim untuk mewujudkan nya.” tambah Darmian.