Advertisement
Berita Sepak Bola

Danny Drinkwater Buka Peluang Berangkat Ke Euro 2016

Pasti setiap pemain sepakbola sangat ingin membela negaranya dalam ajang apapun termasuk dalam ajang Internasional, begitu juga dari salah satu pemain milik Leicester City, Danny Drinkwater yang sangat menginginkan hal itu terjadi pada dirinya.

Danny Drinkwater Buka Peluang Berangkat Ke Euro 2016

Hingga pada akhirnya Danny mendapat pengakuan dari pelatih timnas Inggris Roy Hodgson. Sebagai gelandang serang Leicester City, Danny berhasil menunjukkan penampilan impresif sepanjang musim ini di Premier League Inggris dan alhasil nama dia masuk dalam daftar skuat Inggris yang akan melakukan partai uji coba melawan Jerman dan Belanda.

Seperti kita ketahui bersama jika Leicester City mampu memberikan kejutan kepada tim-tim besar liga Primer Inggris dengan memuncaki klasemen sementara sampai saat ini. Pemain yang mereka punya seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’Golo Kante banyak mendapatkan pujian, akan tetapi sama pula dengan Danny yang mendapatkan sanjungan atas peran pentingnya ditim.

Sedangkan Jamie Vardy yang saat ini menjadi top skorer sementara Premier League dipanggil kembali oleh Hodgson untuk membantu Inggris dilini depan, mengingat Wayne Rooney yang masih mengalami cedera. Sementara itu, penyerang lain macam Danny Welbeck dan Daniel Sturridge turut menambah persaingan dilini depan Inggris semakin keras saja.

Berikut kami hadirkan skuat lengkap dari timnas Inggris yang akan berlaga dalam ajang uji coba melawan Belanda serta Jerman nanti:

Kiper: Jack Butland, Joe Hart, Fraser Forster

Pemain Bertahan: Gary Cahill. Nathaniel Clyne, Phil Jagielka, Ryan Bertrand, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker.

Pemainn Tengah: Dele Alli, Ross Barkley, Eric Dier, Danny Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling.

Pemain Depan: Harry Kane, Jamie Vardy, Theo Walcott, Danny Welbeck, Daniel Sturridge.