Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Dani Olmo Diisukan Dekat Dengan Manchester United

Keberhasilan timnas Spanyol memenangi Piala Eropa U-21 2019 ikut membuat nama pemain sayap Dani Olmo mencuat. Pemain yang sekarang berseragam Dinamo Zabreb itu kencang diberitakan jadi incaran raksasa Premier League Inggris, Manchester United.

Dani Olmo menyumbangkan tiga gol plus satu assist pada Piala Eropa 2019 kemarin. Pesepakbola didikan akademi La Masia itu adalah top skorer untuk timnas Spanyol U-21. Total golnya bahkan lebih baik dibandingkan dengan Borja Mayoral yang jadi ujung tombak.

Penampilan impresif Dani Olmo membuat dia jadi rebutan banyak klub. Manchester United berniat membajaknya dari Dinamo, Barcelona pun berniat membawa dia pulang ke Camp Nou pada musim 2019/20 mendatang.

Perwakilan dari si pemain, Andyja Baru, membuka semua kemungkinan kliennya untuk pergi. Akan tetapi untuk sekarang ini belum ada negosiasi tentang bursa transerdengan pihak Dinamo Zagreb.

“Pada saat ini saya belum bisa berbicara banyak soal bursa transfer. Kami bakal memulai pembicaraan lebih serius besok, sudah tentu keputusan ada di tangan Dinamo dan Olmo,” buka Andyja Baru kepada Sportske Novosti.

“Saya telah mengabarkan ketertarikan dari banyak klub kepada Dinamo dan saat mereka sepakat soal harga, saya baru mencari kesepakatan untuk Dani Olmo,” tandas Andyja Baru.

Andyja sendiri cukup terbuka dengan kesempatan kliennya hijrah ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bahkan, Andyja mengatakan bila United sekarang ini butuh pemain dengan karakter seperti Olmo.

“Dani Olmo mampu memperkuat klub mana saja karena dia memperlihatkan kualitasnya di Piala Eropa U-21. Saat kita berbicara tentang klub sebesar Manchester United, maka mereka belum memiliki pemain seperti Dani Olmo,” tegas Andyja Baru.

Banderol Dani Olmo diyakini cukup tinggi. Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu diyakini baru akan dilepas Dinamo Zagreb dengan harga tak kurang dari 35 juta pounds.