Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Dana Besar Penjualan Neymar, Menyulitkan Barcelona Untuk Bernegosiasi

Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele Borussia Dortmund,  Philippe Coutinho Liverpool, Ousmane Dembele to Barcelona, Philippe Coutinho to barcelona, Dembele Borussia Dortmund to Barcelona,  Philippe Coutinho Liverpool to barcelona, La Liga, liga Spanyol
Ousmane Dembele – Philippe Coutinho

Siapa pun yang masuk untuk menggantikan Neymar di Barcelona bisa dipastikan bahwa klubnya akan menagih dengan jumlah yang besar untuk pemain yang akan dilepasnya bahkan takkan mau merundingkan harga. Hal ini dikarenakan mereka memahami bahwa Catalan baru saja menerima suntikan dana sebesar 222 juta euro.

Memang seharusnya Barcelona akan mudah menemukan pencarian pemain untuk menggantikan Neymar dengan uang yang melimpah, namun kenyataannya agak berbeda karena mereka telah menjalani minggu ini dengan beberapa penawaran yang gagal.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga telah mengatakan bahwa dia tidak ingin memberikan kontribusi pada kenaikan harga di bursa transfer namun dia mendapat tekanan yang meningkat dengan para penggemar yang menginginkan pengganti siap pakai untuk pemain Brasil tersebut.

Masih banyak kemungkinan yang terjadi dan jika Liverpool akhirnya menyerahkan Phillipe Coutinho, Ia akan bergabung dan menjadi pemain Barca dan Spanyol yang paling mahal yang pernah ada.

Inilah harga yang harus mereka bayar karena kehilangan Neymar dan juga fakta yang mereka hadapi untuk mendatangkan seseorang yang bisa menangkap imajinasi para penggemar, dimana mereka juga khawatir dengan cara Real Madrid mendominasi saat ini.

Kabar dari media BBC juga mengungkapkan bahwa Liverpool telah menolak tawaran 100 juta euro dan bahwa pemain tersebut belum berlatih selama beberapa hari dengan cedera punggung yang dialaminya.

Sementara klub menegosiasikan kesepakatan yang memungkinkan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah bersikeras dalam persnya bahwa dia tidak akan membiarkan pemain tersebut pergi terutama dengan pertandingan awal Liga Champions yang ada di depan mata dan Liga Primer akan dimulai.

Coutinho memiliki pilihan untuk mengajukan permintaan transfer namun sepertinya Ia juga enggan mengambil langkah tersebut untuk saat ini.

Dengan angka yang dibicarakan tentang penjualan Coutinho, tidak mungkin Barca juga ingin membawa Ousmane Dembele, yang telah menjadi target untuk beberapa waktu lalu. Mereka juga ingin memiliki sang pemain Borussia Dormudn namun diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar lebih 100 juta euro. Apalagi belum lama ini sang pemain tampak hadir saat sesi latihan pada hari Rabu lalu dan juga sempat mengungkapkan di akun media sosialnya bahwa dia masih dimiliki oleh Borussia Dortmund.