Advertisement
Berita Sepak Bola

Daftar bintang yang kehilangan klub di musim depan

 Daftar bintang yang kehilangan klub di musim depan
Daftar bintang yang kehilangan klub di musim depan

Akhir musim 2015/2016 nanti, ada banyak sekali pemain yang masa kontraknya habis. Perpanjangan kontrak menjadi pilihan, namun pindah ke klub lain juga bisa menjadi opsi lainnya. Jika klub tak ingin kehilangan pemainnya dengan gratis maka perpanjangan kontrak adalah jawabannya. Berbicara mengenai pemain yang kontraknya habis di musim 2015/2016, ada banyak nama-nama tenar dalam jagad sepakbola dunia masuk dalam daftar tersebut. Berikut ini 5 nama pemain yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

  1. Branislav Ivanovic

Bek Chelsea ini memang menjadi bagian penting tim Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Namun belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk bek serba bisa ini. Hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bisa menjadi pemicu kepindahan Ivanovic.

  1. Gregory van Der Wiel

Bek kanan asal Belanda ini menjadi komoditi paling panas di bursa transfer musim depan. Jika PSG tak segera menyodorinya dengan perpanjangan kontrak, Van Der Wiel bisa dengan bebas memilih klub tujuannya di musim depan. Hal yang sangat merugikan jika melihat performa Van Der Wiel bersama PSG selama ini.

  1. Xabi Alonso

Gelandang yang bergelimang trofi ini nampaknya akan meninggalkan Bayern Munchen di musim depan. Meski masih menjadi pilihan Pep Guardiola, namun usia tak bisa berbohong. Apalagi banyak gelandang-gelandang subur lain yang siap merebut tempat Xabi. Meski tak lagi muda, kemampuan Xabi Alonso tentu masih dibutuhkan banyak tim.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Penyerang andalan PSG ini kontraknya juga akan berakhir di akhir musim 2015/2016. Negosisasi antara PSG dan Zlatan masih alot. Santer dikabarkan jika Zlatan sangat ngebet untuk pindah ke AC Milan musim depan. Jika Zlatan pindah dengan gratis, maka hal tersbeut menjadi kerugian besar bagi PSG.

  1. Ezequiel Lavezzi

Selain Zlatan dan Van Der Wiel, ada satu nama pemain PSG lagi yang kontraknya akan berakhir, yaitu Ezequiel Lavezzi. Penyerang sayap asal Argentina ini nampaknya akan kembali ke Serie A. Inter, Juve dan Milan siap berebut tanda tangan mantan pemain Napoli satu ini.

Itu tadi 5 pemain bebas transfer di musim depan. Pemain-pemain yang mempunyai nama besar tersebut tentu masih memiliki kemampuan yang mumpuni untuk berlaga di kompetisi level atas Eropa. Oleh karena itu, ada baiknya untuk segera mengamankan tanda tangan kelima pemain di atas.