Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Daftar Bek Yang Mungkin Bisa Dipinjam MU Di Bulan Januari

Manchester Unitedgoldewa.comManchester United saat ini sedang mengalami krisis di bek tengah. Pasalnya, cedera yang dialami oleh Harry Maguire ternyata lebih parah daripada yang diprediksi sebelumnya.

Maguire mengalami cedera dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala FA. Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils bermain imbang 0-0 di kandang The Wolves.

Maguire mengalami cedera pinggul dan dipastikan akan absen untuk waktu cukup lama. Bek tim nasional Inggris itu disebut baru bisa kembali turun ke lapangan pada pertengahan Februari 2020 yang akan datang.

Maguire menambah daftar panjang absennya sektor pertahanan Manchester United. Eric Bailly, Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe sebelumnya sudah lebih dulu berkutat di ruang perawatan.

The Red Devils saat ini mempertimbangkan untuk mencari bek tengah baru. Mereka ingin mendatangkan bek dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini. Ini dia 3 nama bek yang mungkin bisa dipinjam oleh Manchester United

  • Juan Jesus
    AS Roma sang beruntung mendapatkan Chris Smalling dari Manchester United. Alhasil, Juan Jesus saat ini tidak punya tempat di skuad Il Giallorossi. Pemain Brasil itu baru memainkan tiga pertandingan di Serie A musim ini. Bek berusia 28 tahun itu bisa menjadi solusi jangka pendek untuk The Red Devils.
  • Daniele Rugani
    Kesempatan bermain Rugani berkurang drastis pasca kedatangan Matthijs de Ligt. Bek Juventus berusia 25 tahun tersebut baru bermain satu kali di ajang Liga Italia Serie A. Rugani sudah mengemas tujuh caps untuk tim nasional Italia. Juventus mungkin lebih senang meminjamkan sang pemain ketimbang menjualnya.
  • Ronald Araujo
    Araujo melakukan debutnya untuk tim utama Barcelona pada bulan Oktober. Namun, pemain berusia 20 tahun itu belum menampakkan batang hidungnya lagi setelah itu. United pernah mengembangkan Gerard Pique sebelum bersinar di Barcelona. Mungkin Barcelona bersedia meminjamkan Araujo ke Old Trafford.