Advertisement
Gosip

Cristina Buccino, Model Seksi Wanita Lain Pemain AS Roma

Berita Sepakbola Akurat – Aleksander Kolarov menjadi pemberitaan setelah diberitakan menjalin hubungan terlarang dengan seorang model seksi yakni Cristina Buccino. Ini menjadi alasan rumah tangga pemain AS Roma tersebut tidak harmonis lagi.

Aleksander Kolarov sendiri sudah memiliki istri cantik. WAGs pemain bola tersebut adalah Vesna Kolarov. Pria dari Serbia itu sudah menjalin hubungan rumah tangga bersama Vesna selama 12 tahun. Namun, keduanya memutuskan berpisah hal ini sangat disayangkan para penggemarnya. ‘

Kini, alasan keduanya disebut-sebut cerai karena orang ketiga. Kolarov diberitakan selingkuh dengan Kristina Mijacevic beberapa tahun silam bahkan sudah mempunyai buah hati. Vesna sendiri sudah memberi maaf pada Kolarov atas hubungan terlarangnya bersama Mijacevic.

Akan tetapi, ada berait menarik lainnya. Banyak yang mengatakan jika bek berumur 34 tahun tersebut pisah karena perempuan lain. Dia adalah Cristina Buccino. Namun, Kolarov segera menampik kabar itu.

“Begitu memalukan dan tidak bisa saya terima jika berita yang digambar-gemborkan adalah salah dan mengenai kehidupan pribadi saya,” ucap sang pemain AS Roma tersebut.

Sementara itu, ada Buccino yang juga menampik kabar tersebut. “Itu adalah rumor. Saya tidak mengerti mengapa orang mengatakan tentang saya dan dia,” ucapnya.

Berita ini membuat banyak orang penasaran dengan sosok Cristina Buccino yang disebut sebagai orang ketiga rumah tangga Aleksandar Kolarov. Berikut beberapa fakta dan foto menarik dari model seksi ini :

Cristina Buccino lahir di Castrovillari, Italia

Merupakan Model populer di Italia

Dia juga merupakan Aktris

Pada Usia 17 Tahun, Namanya populer di Dunia Modelling

Membintangi Serial Grand Hotel Chiambretti dan Colorado: Sto Classico